Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Mulai Berani Saling Terbuka di Seribu Kali Cinta The Series

Dalam Seribu Kali Cinta The Series episode kedua, Christie menggali hubungan Lesti dan Rizky Billar lebih mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Seribu Kali Cinta The Series episode kedua telah tiba di YouTube dan Vidio pada Minggu (21/2/2021). Konten yang terinspirasi dari judul lagu baru Christie ini, selalu menghadirkan tamu para figur publik top. Pada episode kedua, giliran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dihadirkan.

Setelah menjadi pembicaraan publik selama beberapa bulan terakhir, Lesti dan Rizky Billar sukses membuat banyak penggemar menantikan bagaimana ujung kisah cinta pasangan pedangdut dan pesinetron ini.

Dalam Seribu Kali Cinta The Series episode kedua, Christie menggali hubungan Lesti dan Rizky Billar lebih dalam. Dari awal pertemuan mereka, sampai perkembangan hubungan mereka saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Menilai

Kekompakan terlihat begitu Lesti dan Billar saling menilai secara terbuka. Lesti mengungkapkan apa yang dilihatnya dari sosok Billar sebagai pasangan. Begitu pula Rizky Billar, pemuda asal Medan ini tak ragu untuk menilai Lesti yang kini menjadi kekasihnya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Selain menyampaikan penilaian satu sama lain, Lesti dan Rizky Billar mengungkapkan rasa syukur lantaran mereka dipertemukan hingga sampai ke titik ini. Pasalnya, selama saling kenal, banyak hal baik yang akhirnya mereka rasakan hingga kini.

4 dari 5 halaman

Bisa Move On dan Memetik Pelajaran

Lesti yang pernah tersakiti, menganggap Rizky Billar pria yang berhasil membuatnya kembali bersemangat. Billar di mata Lesti sosok yang bisa membuatnya move on dari masa lalu.

Rizky Billar pun begitu. Lesti dianggapnya sebagai wanita yang mampu mengubah dirinya menjadi lebih positif. Billar bahkan mengaku beruntung bisa bersama Lesti lantaran banyak pelajaran yang bisa dipetik.

5 dari 5 halaman

Saksikan Yuk!

Selain itu, masih banyak hal lain yang diungkapkan Lesti dan Rizky Billar dalam Seribu Kali Cinta The Series episode 2. Mulai dari karier, rencana ke depan, bahkan arah hubungan asmara mereka.

Tonton Seribu Kali Cinta The Series episode 2 yang sudah tayang di kanal YouTube dan Vidio KapanLagidotcom!

Jangan lupa juga bahwa di episode 2 bersama Lesti dan Rizky Billar ini akan ada part 2. Jadi, terus simak perkembangan terbarunya, ya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.