Sukses

Isyana Sarasvati Kini Jadi Pembawa Acara Talkshow, Hadirkan Rossa Sebagai Bintang Tamu di Episode Perdana

Isyana Sarasvati diketahui memandu acara talkshow bernama METAL (Makan santEi TApi EndoL).

Liputan6.com, Jakarta Melihat Isyana Sarasvati bernyanyi di atas panggung merupakan hal yang biasa. Apa jadinya jika pelantun lagu "Kau Adalah" menjadi pembawa acara program talkshow? Tantangan baru kini dilakoni Isyana Sarasvati dalam berkarier di industri hiburan Indonesia.

Usai dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat, paras cantik Isyana Sarasvati juga bakal menemani penggemar setianya melalui acara talkshow berjudul METAL (Makan santEi TApi EndoL). Acara ini merupakan program yang diperkenalkan saluran YouTube WAW Entertainment.

Sebelum Isyana Sarasvati, WAW Entertainment juga menghadirkan Anya Geraldine untuk memandu program talkshow bernama TANYA (Tawa Canda Anya). Lantas, bagaimana Isyana Sarasvati menjajal peran barunya sebagai seorang pembawa acara (host)?

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Format Acara

Dalam acara itu, Isyana Sarasvati ditugasi menjadi pembawa acara yang menyenangkan untuk membuat kehebohan bagi bintang tamu yang dihadirkan. Format acaranya dikemas secara santai dengan konten utama yakni ngobrol seru dan makan-makan santai dengan bintang tamu yang dihadirkan berbeda-beda.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Rossa Jadi Bintang Tamu Perdana

Di episode perdana talkshow tersebut, Isyana Sarasvati kedatangan bintang tamu solois wanita papan atas Indonesia, Rossa. Episode perdana Isyana Sarasvati memandu acara di program METAL (Makan santEi TApi EndoL) bersama Rossa ditayangkan 9 April 2021.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bahas Drakor

Pada kesempatan itu, Rossa, yang dilabeli sebagai diva musik Tanah Air itu mengungkap banyak hal kepada Isyana Sarasvati, terutama kegilaannya pada drama Korea alias drakor. 

 

5 dari 5 halaman

Ada Permainan Seru

Setelah ngobrol panjang lebar sambil makan bareng, Isyana Sarasvati lalu menantang Rossa untuk bermain games seru bertajuk Jepit Tahan. Pada segmen itu, keseruan yang luar biasa pun tersaji, karena ada sebuah hukuman menanti bagi siapa yang kalah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.