Sukses

Neng Wirdha Jadi Buah Bibir Warga Pacitan Berkat Lagu Anak Hilang

Liputan6.com, Jakarta - Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha sedang menjadi topik hangat di Pacitan. Penyebabnya adalah lagu "Anak Hilang" yang dinyanyikannya sedang populer.

Lagu Neng Wirdha itu sedang banyak diputar oleh sebuah radio lokal di Pacitan hingga membuat warga kota di Jawa Timur itu heboh.

Neng Wirdha sendiri tak menyangka "Anak Hilang" bisa viral dan laris manis. Lewat media sosial Instagram, ia menulis pernyataan penting lantaran lagunya laris manis dan disukai penggemar.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

"So Happy diPlaying di radio Hit's Pacitan @radiogrindulufm kesayangan neng si "Anak Yang Hilang" ?? Alhamdulillah..semoga digemari pendengar dan sering2 di request ya..????? Aamiin.SUKSESS SELALU GRINDULU..MAKIN CETAR DAN JAYA DI UDARA???Salam Neng Wirdha?Lovers "Peace Love and Happiness"," tulis Neng Wirdha dalam keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Siapa Neng Wirdha

Nama Neng Wirdha jadi buah bibir masyarakat setelah sukses dengan single "Abang Jecky" yang menggeser posisi single Ayu Ting Ting dan Kristina di chart radio. Sampai saat ini, beberapa lagu telah dirilisnya seperti salah satunya adalah "Tapi Boong".

 

4 dari 5 halaman

Bisnis Salon

Neng Wirdha juga memiliki bisnis salonnya di media sosial hingga dipuji dan disebut bakal digandrungi banyak kaum hawa. Di situ, Neng Wirdha kompak dengan sejumlah karyawan mempromosikan salonnya, Jexx Hair & Color.

5 dari 5 halaman

Gelar Doa

Suami Zecky Alatas ini juga tengah dipotong rambutnya oleh seorang karyawan di salonnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Neng Wirdha juga menggelar doa bersama dengan kolega, sahabat dan saudaranya yang membuatnya meneteskan air mata.