Sukses

Sukses Bermusik, Neng Wirdha Kini Jalani Bisnis Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha mulai mencuri perhatian di jagat musik dangdut melalui lagu berjudul "Abang Jecky". Lagu ini mendominasi sejumlah tangga lagu di radio daerah Indonesia.

Kepopuleran putri Elvy Sukaesih dalam berkarier di panggung dangdut memberikannya pundi-pundi yang bisa digunakan untuk berinvestasi. Salah satu investasi yang dilakukan Neng Wirdha yakni dengan berbisnis.

Baru-baru ini, Neng Wirdha mengungkapkan aktifitasnys menjalani bisnis kecantikan. Neng Wirdha baru saja membuka salon yang diberi nama Jexx Hair & Color.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Undang Kolega dan Teman Dekat

Neng Wirdha sempat mengajak kolega dan teman dekatnya menghadiri pembukaan salon kecantikan yang dijalaninya. Dalam kesempatan itu, Neng Wirdha merasa senang sekaligus antusias menjalani aktifitas baru di dunia bisnis kecantikan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ke Salon Sambil Ngopi

"Ditunggu kedatangannya di Jexx Hair & Color. Difollow IG nya, bawa teman-teman kesini. Sambil nunggu di salon ini juga bisa sambil ngopi. Mudah-mudahan hasilnya baik dengan niat yang baik," ucap Neng Wirdha di sela-sela pembukaan salon kecantikan miliknya.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ingin Buka Cabang

Neng Wirdha tak punya target muluk-muluk dalam menjalani bisnis salon kecantikan. Ia hanya berharap bisa meneglola dengan baik bisnis kecantikannya hingga berkembang ke sejumlah tempat dan daerah di Indonesia.

"Berharap buka cabang dimana-mana. Kita tetap dengan kualitas yang terbaik," Neng Wirdha mengharapkan.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Di akun Instagram pribadinya, Neng Wirdha banyak mendapat doa dan dukungan dari warganet dalam mengelola dan menjalankan bisnis di bidang kecantikan.

"Semoga usahanya selalu berjalan dengan lancar anda sukses. Aamiin." tulis Yahya Lamani.

"Sukses terus buat jexx hair and colour," tulis Ryana Stevani.