Sukses

Lagu Abang Jecky Laris Manis, Neng Wirdha Puncaki Tangga Lagu Radio Dangdut

Liputan6.com, Jakarta Lagu berjudul "Abang Jecky" yang dipopulerkan Wirdha Sylvina atau yang karib disapa Neng Wirdha mendapat respon baik dari masyarakat, khususnya pecinta musik dangdut. Sejak dirilis Januari 2021, lagu tersebut kerap diminta pendengar radio dangdut di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Selain menjadi top request, lagu Abang Jecky sukses bercokol di tangga lagu dangdut. Neng Wirdha, melalui akun Instagramnya, membagikan informasi jika lagu tersebut kini berada di posisi teratas di salah satu radio dangdut Surabaya, Kota FM.

"ALHAMDULILLAH WA SYUKRULLAH😇🤲🤩💪🙏🏻 NENG WIRDHA💋berαdα di posisi puncαk !! ℳαsyα'Allαh💕Ƭαbαrαkαllαh 🥰THANK YOU SO MUCH @kotafm881 terlovee❤️🙌," tulis Neng Wirdha dengan emotikon love, Senin (15/2/2021).

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Menyalip Kristina dan Danang

Lagu "Abang Jecky" memang populer di kawasan Jawa Timur. Tak heran, dengan banyaknya permintaan memutar lagu Neng Wirdha, posisi lagu tersebut kemudian menduduki urutan pertama.

Neng Wirdha sukses menyalip Danang dengan lagu "Melihatmu Bahagia", Safira Inema dengan "Seharusnya Aku", Happy Asmara dengan "Lungamu Ninggal Kenangan" dan Kristina lewat "Jangan Pergi Lagi".

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Neng Wirdha

Neng Wirdha berharap kesuksesan lagu "Abang Jecky" bisa menular ke kota lain. Ia juga meminta untuk pecinta musik dangdut menikmati musik yang dilantunkannya.

"Semogα Semαkin Jαγα di udαrα, dαrαt dαn ℳαkin Cetααrr ℳembαhαnα🤩⚘Untuk kesαγαngαn2 Neng pαrα NWL💕fαnsClub @nengwirdhaloversƬetαp Semαngαt πgerequest γα gαess !!," tulisnya lagi.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Posisi Keempat

Lagu ini juga mulai banyak di-request di Radio Kota Surabaya. Membuktikan bahwa single "Abang Jecky" sudah menyebar ke seluruh Nusantara.

Sebelumnya, dalam sebuah chart radio dangdut, Neng Wirdha bersaing dengan Kristina dan juga Happy Asmara. Lagu "Abang Jecky" melesat ke urutan keempat. Tinggal beberapa langkah lagi "Abang Jecky" bertengger di tangga juara.

5 dari 5 halaman

Jawara di Pacitan

Bahkan, lagu "Abang Jecky" milik Neng Wirdha ini menjadi yang pertama di tangga lagu atau Top Chart Radio Baraya Cakra dan radio Grindulu FM Pacitan Jawa Timur.