Sukses

Neng Wirdha Sukses, Lagu Abang Jecky Banyak Diputar di Jawa Timur

Single milik Neng Wirdha ini menjadi yang pertama di tangga lagu atau Top Chart Radio Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha, sempat viral di media sosial lantaran video TikTok lagu miliknya yang berjudul "Abang Jecky" laris manis.

Bahkan, lagu "Abang Jecky" kini sukses digandrungi pecinta musik dangdut Tanah Air. Single milik Neng Wirdha ini menjadi yang pertama di tangga lagu atau Top Chart Radio Baraya Cakra dan radio Grindulu FM Pacitan Jawa Timur.

Lagu ini juga mulai banyak di-request di Radio Kota Surabaya. Membuktikan bahwa single "Abang Jecky" sudah menyebar ke seluruh Nusantara. Sebelumnya, dalam sebuah chart radio dangdut, Neng Wirdha bersaing dengan Kristina dan juga Happy Asmara.

Lagu "Abang Jecky" melesat ke urutan keempat. Tinggal beberapa langkah lagi "Abang Jecky" bertengger di tangga juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Neng Wirdha mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur atas suksesnya "Abang Jecky". Lagu ini pun viral dan bertengger di puncak tangga lagu dangdut Tanah Air. Lewat Instagram, Neng Wirdha menulis isi hatinya.

"Alhαmdulillαh wα Sγukrullαh?????MANYTHANKS EVERYONE..SUPPORT DAN DOAKAN SELALU YA..?????ALLAH YUBARIKFIIKUM???Special Thanks to :@jex.management @nengwirdhalovers @joelbahar_?" tulis Wirdha.

"Big Thanks and Warm Regards to : @radiogrindulufm Semoga makin suksess,berkah, menjadi radio terdepan di Pacitan dan makin cetar membahana serta jaya di udara..???Aamiin Ya Robbal Alaamiin. Salam Neng Wirdha?Lovers "Peace Love and Happiness"," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Neng Wirdha mendadak jadi pembicaraan di dunia maya setelah singlenya mendadak dikomentari warganet. Bahkan, sampai ada yang sedih mendengar lagu berjudul "Anak yang Hilang" ciptaan Joel Bahar.

"Sedih denger lagu lagunya ...be strong woman mommy sayang ??? lop you pull," tulis dita_dewi.

"Keren neng @wirdhasylvina," tulis dwiedestina.

4 dari 4 halaman

Top Chart

Neng Wirdha juga meraih sukses berkat, single "Abang Jecky" memuncaki Top Chart Radio Dangdut. Neng Wirdha juga sempat populer di Radio Cakra Bandung dan Radio RDI Jakarta hingga dipuji oleh banyak penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.