Sukses

Grup Vokal ADAM Luncurkan Video Cover Lagu Halalkanmu Milik Aron Ashab

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik ADAM tetap berkarya di tengah Pandemi. Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang baru saja meluncurkan video musik untuk cover lagu terbarunya berjudul "Halalkanmu".

Lagu "Halalkanmu" sebelumnya lagu dibawakan oleh Aron Ashab lima tahun lalu. Aransemen yang berbeda dibawakan oleh ADAM dengan gaya mereka yang lebih kekinian.

"Lagunya asyik, kata-katanya mengandung makna kebaikan. Dan walaupun lagu ini sudah dirilis lima tahun lalu sama Aron Ashab, tapi masih update untuk dengar sekarang," ujar Rey Mbayang.

2 dari 4 halaman

Video Musik

Video musik single "Halalkanmu" baru dirilis 19 jam lalu sejak berita ini dimuat. Belum sampai satu hari dirilis, video musik "Halalkanmu" sudah mendapatkan 45 ribu lebih penonton dan dapat mendapatkan respons positif.

3 dari 4 halaman

Sentuhan Rap

Konsep video musik yang simple dan penuh warna sangat sesuai dengan lagu "Halalkanmu" yang easy listening versi ADAM. Apalagi ada sentuhan rap yang membuat single terbaru ADAM ini lebih fresh dan wajib didengarkan.

4 dari 4 halaman

Dua Single Sebelumnya

Sebelumnya, ADAM pernah mengeluarkan dua single berjudul "Izinkan Aku #Menghalalkanmu", dan "Ya Rasullullah". Kedua single tersebut sukses mencuri perhatian bagi pecinta musik Tanah Air yang juga melambungkan nama grup musik ADAM.