Sukses

Gara-Gara Mem-bully Kekeyi, Aron Ashab Demam

Aron Ashab meminta maaf langsung kepada Kekeyi.

Liputan6.com, Jakarta - Video klip Kekeyi menjadi trending di YouTube, tak tanggung-tanggung langsung mengalahkan kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink. Tentu saja, jalan Kekeyi tak mulus, lantaran ia mengalami bullying dari banyak orang, termasuk Aron Ashab.

Aron Ashab menyanyikan lagu "Barbie Girl" milik Aqua yang liriknya diubah kemudian video tersebut diunggah di akun Instagram-nya.

Aron Ashab menyamakan Kekeyi dengan Annabelle, boneka Mampang, bahkan dengan botol plastik. Meski begitu, ia mengaku sudah meminta maaf langsung kepada Kekeyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Akui Kesalahan

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (2/5/2020), Aron Ashab mengakui kesalahannya. Dan ia sudah menghapus video tersebut.

"Video gw yang kekey kemarin emang salah banget dan gw minta maaf, gw sudah men-take down all the videos juga," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Terima Kasih Diingatkan

Aron Ashab juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mengingatkan kesalahannya itu.

"I’m saying thank you buat semua yang udah “ngingetin” gw, to fellow influencers too, gw udh dm mereka juga dan responnya baik as long as gw sadar gw salah dan take action such as deleting the video," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Omongan Kasar

Meski begitu, Aron Ashab tak lepas dari para haters yang mengirimkan pesan langsung kepadanya. Diakuinya tak sedikit yang mencercanya dengan kata-kata kasar.

"Buat yang bukan ngingetin lagi tapi jatohnya nya “hate”, what’s in it for you, guys? awal awal boleh lah buat “nyentil” orang yang salah, tapi jangan sampe lo ngomong kasar non stop di DM gw, report karya lain gw sampe ke take down etc juga," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Demam

Akibat kata-kata kasar para haters, Aron Ashab tak bisa kembali beraktivitas.

"Badan gw drop demam dan gw pending rekaman gw, karna gw paling gabisa kalo udah dapet big wave of maki-an di sosmed. di 2015-2016 gw sadar betul gw menjadi orang yang super salah. mungkin semut juga eneg ngeliat kelakuan gw," paparnya.

6 dari 6 halaman

Ingin Berubah

Kesalahan-kesalahan yang dilakukannya masa lalu menjadi pelajaran berharga bagi mantan kekasih Kimberly Ryder ini.

"Thats why gw belajar dari semua itu dan finally this year gw bisa balik lagi menjadi “Aron” yang bener, and insyallah seterusnya. becoming Aron yang berkarya bukan bikin eneg Indonesia, like my mom, my family, friends and early-followers know that i could," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.