Sukses

Pedangdut Neng Wirdha Bersyukur Lagu Baru Putranya, Aljabbar Laris di Radio

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha bersyukur lagu putranya, Aljabbar, berada di urutan ke-8 di radio swasta, Elmitra 95 FM. Padahal sebelumnya, lagu tersebut masih berada di urutan ke-16.

Nama penyanyi cilik Aljabbar pun mendadak jadi trending di media sosial. Lagu putra Neng Wirdha yang melambungkan namanya di kalangan pendengar itu adalah "Corona is Covid-19".

Tak hanya Neng Wirdha yang bersyukur. Sang suami, Zecky Alatas, juga turut mengungkapkan rasa bangga dengan pencapaian yang diraih Aljabbar putra mereka.

 

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

2 dari 5 halaman

Puas Banyak yang Suka

Zecky Alatas mengaku puas dengan pencapaian single "Corona is Covid 19" yang dibawakan Aljabbar.

"Alhamdulillah. Banyak yang suka lagunya," ucap Zecky Alatas ayah Aljabbar sekaligus owner Jex Management kepada wartawan, belum lama ini.

"Ya, saya puas dan senang. Lagu anak seperti 'Corona is Covid-19' banyak yang menyukai. Banyak yang request di radio," selorohnya.

 

3 dari 5 halaman

Punya Strategi Khusus

Selain itu, Zecky Alatas juga mengaku punya strategi khusus agar promosi lagu tersebut bisa membuatnya laris. Namun, ia masih belum mau mengungkap lebih banyak.

Mengenai lagu apa lagi yang akan disuguhkan Aljabbar, Zecky Alatas juga masih merahasiakannya.

"Ya, pasti InsyaAllah kita persiapkan, menunggu momennya," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Masih Bisa Belajar

Selain bermusik, Aljabbar juga masih tetap menjalankan kewajibannya di dunia pendidikan.

"Iya, Aljabbar bisa membagi waktunya. Antara menyanyi dan belajar," ucap Neng Wirdha.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Ibunda

Sebagai seorang ibu, apapun bakal dilakukan Neng Wirdha demi masa depan anak tercintanya. Di Instagram, Neng Wirdha berada di depan mendukung karier Aljabbar.

"Lagu anak2 ini berjudul Corona Is Covid-19. Di ciptakan anakku @aljabbar.za yg baru berusia 7th pada awal masa Pandemi..Alhamdulillah.. Allah karuniakan dia bakat dan talenta yg luarbiasa..?" tulisnya.