Sukses

Ditinggal Glenn Fredly Setelah Melahirkan, Mutia Ayu: Itu Nggak Gampang

Mutia Ayu mengakui tak mudah saat menerima kenyataan ditinggal pergi Glenn Fredly tak lama setelah dirinya melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Glenn Fredly meninggal dunia tak lama setelah Mutia Ayu melahirkan buah cinta mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Saat itu diakui Mutia Ayu, adalah momen terberat dalam kehidupannya.

Apalagi awal kepergian pelantun Januari kepangkuan Sang Khalik, Mutia Ayu mengaku tak mudah menjalani hari-harinya tanpa sosok Glenn Fredly.

"Pas hari pertama setelah ditinggal kok kayak ada yang hilang gitu, ya, berat sekali. Itu enggak gampang untuk aku yang baru nikah dan baru punya seorang putri juga," ujar Mutia Ayu ditemui saat ziarah ke makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Kamis (8/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlahan Menerima

Namun setelah hampir satu tahun berlalu, pelan-pelan Mutia Ayu mulai menerima keadaan bahwa Glenn memang sudah tiada.

"Tapi so far, so far, sekarang ini sudah bisa menerima prosesnya, sudah enggak berlarut-larut, paling penting sekarang doanya yang Glenn butuhkan. Saya sudah bisa menerima pelan-pelan," ujar Mutia Ayu

3 dari 5 halaman

Selalu di Hati

Meski kebersamaan mereka hanya sesaat, namun buat Mutia Ayu sosok Glenn Fredly tak tergantikan. Apalagi hari-hari yang ia jalani bersama Glenn Fredly semasa hidupnya sangatlah indah.

"Jadi, enggak ada kata aku melupakan Glenn karena memang semuanya indah, enggak ada yang buruk. Buat aku, selamanya Glenn selalu di hati," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Merasakan

Hingga kini Mutia Ayu selalu merasakan kehadiran Glenn Fredy di sisinya. Apalagi dirinya selalu dimimpikan sang suami setiap malamnya.

"Setiap hari mimpi, ada yang ingat dan tidak ingat. Aku selalu mimpi didatangi Glenn kayak merasa pacaran saja di dalam mimpi. Aku tuh kan, ya, setiap seminggu sekali selalu ke makam dalam setahun ini dan habis itu (malamnya) kayak dimimpiin entah itu dia senyum dan meluk," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Meninggal

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena menderita penyakit meningitis.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Glenn Fredly sempat mendapatkan perawatan intensive di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.