Sukses

Kenang Satu Tahun Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu: Dia Selalu di Hati

Glenn Fredly selalu ada di hati Mutia Ayu,

Liputan6.com, Jakarta Mutia Ayu menyambangi makam Glenn Fredly di Tempat Pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). Tak sendiri, Mutia Ayu datang bersama teman-temannya  sebagai rangkaian acara peringatan satu tahun kepergian Glenn yang bertajuk  Kasih di Hati Putih.

Di momen tersebut, Mutia menceritakan sosok Glenn Fredly semasa hidup. Buat ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, pelantun Kasih Putih adalah sosok yang manja.

"Glenn itu sosok yang mungkin di luar sana sosok Glenn adalah sosok yang romantis, tapi pada kenyataannya dia tuh manja banget di rumah. Itu yang aku suka," kata Mutia Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalau di Hati

Meski kebersamaan mereka hanya sesaat, namun buat Mutia Ayu sosok Glenn Fredly tak tergantikan. Apalagi hari -hari yang ia jalani bersama Glenn Fredly semasa hidupnya sangatlah indah.

"Jadi, enggak ada kata aku melupakan Glenn karena memang semuanya indah, enggak ada yang buruk. Buat aku, selamanya Glenn selalu di hati," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Glenn Fredly

Meski kini terpisahkan, tapi Mutia Ayu selalu merasakan kehadiran Glenn Fredy di sisinya. Apalagi dirinya selalu dimimpikan sang suami setiap malamnya.

"Setiap hari mimpi, ada yang ingat dan tidak ingat. Aku selalu mimpi didatangi Glenn kayak merasa pacaran saja di dalam mimpi. Aku tuh kan, ya, setiap seminggu sekali selalu ke makam dalam setahun ini dan habis itu (malamnya) kayak dimimpiin entah itu dia senyum dan meluk," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena menderita penyakit meningitis.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Glenn Fredly sempat mendapatkan perawatan intensive di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.