Sukses

Bebi Silvana Hamil, Opick Jadi Suami Siaga

Opick berusaha menjadi suami siaga di kehamilan Bebi Silvana.

Liputan6.com, Jakarta Bebi Silvana istri penyanyi religi Opick, tengah hamil buah cinta pertama mereka setelah tiga tahun menanti. Saat ini usia kandungan istri pelantun Tombo Ati itu sudah memasuki enam bulan.

Buat pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus, kehamilan sang istri adalah imbas dari pandemi Covid-19. Apalagi selama ini ia lebih banyak di rumah dalam kesehariannya.

"Ya itu, banyak di rumah apalagi yang dikerjain, hahaha ya alhamdulillah ada ya (anak) alhamdulillah," ungkap Opick saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Siaga

Meski ini bukan anak pertama baginya, namun Opick berusaha menjadi suami siaga buat Bebi Silvana. Apapun kebutuhan sang istri ia selalu memenuhinya.

"Ya menjaga, ya siaga ya, kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya saya siap aja lah langsung samperin," ucapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Istri hamil di saat pandemi, Opick mengaku tak khawatir. Hanya saja ia berusaha menjaga agar Bebi Silvana dan bayi yang dikandungnya tetap sehat. Ia pun meminta doa agar istrinya dan bayi yang dikandungnya diberikan kesehatan sampai akhirnya melahirkan.

"Eggak takut, cuma waspada aja. Ya didoakan aja semoga kehamilannya lancar lah sampai melahirkan nanti," harap Opick.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Bebi Silvana dan Opic menikah pada tahun 2018. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2018.

Bebi Silvana adalah istri ketiga Opik. Sebelumnya Opick pernah menikah dengan Dian Rositaningrum namun rumahtangganya kandas di pertengahan tahun 2018.

Istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia setelah melahirkan buah hatinya pada Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.