Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Lila dan Rusdi Miris Melihat Sam, Tayang Selasa 6 April 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta makin seru. Malam ini tentang Mentari dan Alan yang tampak menyelinap keluar. Mereka jalan-jalan. Malah mereka lewati warung dan dengar berita soal penjara yang terbakar.

Sinetron SCTV yang dibintangi Angela Gilsha ini masih berlanjut. Samudra melangkah masuk kamarnya dengan muram. Dia malah lihat anting dan cincin yang dia beli waktu itu buat Cinta, istrinya. 

Sementara itu Lila dan Rusdi mengintip dari pintu. Mereka  miris melihat Sam seperti itu. Mereka berdua lalu masuk dan menghibur Sam..

Drama SCTV  ini bisa disaksikan mulai pukul 21.45 WIB.

 

2 dari 4 halaman

Heran

Bella pas pulang dan heran denger ribut-ribut apa itu?  Malah dia lihat Mentari yang meronta-ronta digendong Samudra. Novi menarik Novan ke kamar dan minta Novan jangan sampai salah bicara sama Samudra!!  hati hati!!

 

 

3 dari 4 halaman

Bongkar

Vina di rumah Doni... Bongkar-bongkar laci. Dan malah menemukan kartu ATM dan buku tabungan Doni. Dan ada sedikit cash juga.

Ariel dan Intan masuk kafe lalu duduk.. Aiel bilang kita minum bentar sambil ngobrol ya?  Intan setuju. 

 

4 dari 4 halaman

Tercekat

Tapi saat itu, tiba-tiba Ariel tercekat. Karena melihat ternyata ada kertas yang dilipat kecil dan diselipkan di dalam nasinya..

Sementara itu, Erik di ruangan kerjanya sedang melihat Sam yang menangis di kamarnya. Pakai kamera di HP-nya yang tersambung ke drone.