Sukses

Pesan Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Saya Hanya Bisa Antar Sampai Dermaga

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti tampil memikat dalam akad nikah putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang dinikahi Atta Halilintar di Jakarta, Sabtu (3/4/2021). Sang diva tampil anggun dengan kebaya warna pinggala.

Selendang dengan warna senada menggantung di bahu kanan. Pelantun “Mencintaimu” dan “Menghitung Hari” menyanggul rambut. Wajahnya semringah mengantar anak menuju hari bahagia.

Ditemui awak media di kediamannya, KD berbagi harapan dan doa. Nyonya Raul Lemos meminta Sang Khalik menerangi jalan Aurel dan Atta yang akan jadi pasangan suami istri.

2 dari 5 halaman

Khidmat dan Sakral

“Kita berharap esensi dari, tujuan utama acara pada hari ini adalah akad nikah yang khidmat dan sakral. Saya juga memohon Gusti Allah menuntun kita semuanya, seluruh insan yang hadir untuk dapat memberikan energi yang positif,” kata Krisdayanti.

Pemilik album Sayang dan Cahaya melanjutkan, “(Yang terpenting turut) memberikan kebahagiaan, kita alirkan kepada kedua mempelai. Itu sangat penting mengingat ini adalah hari besar kedua mempelai. Kita orangtua, pada titik ini hanya bisa mengantar sampai dermaga.”

3 dari 5 halaman

Setelah Menikah...

Pernyataan bintang film Jatuh Cinta Lagi kami lansir dari video “Live! Persiapan Krisdayanti Menuju Akad Nikah Atta Aurel” di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (3/4/2021).

Krisdayanti mengingatkan, setelah menikah, rumah tangga sepenuhnya berada di bawah kendali Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orangtua tak lagi bisa ikut campur kehidupan mereka.

4 dari 5 halaman

Sakinah, Mawaddah, Warahmah

“Sekali lagi yang mengarungi bahtera adalah ananda Titania Aurelie Nurhermansyah dan Mas Atta Halilintar,” penyanyi kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 menekankan.

“Mengingat mereka akan mengarungi kehidupan insyaallah sakinah, mawaddah, warahmah, yang tidak bisa menolak bilamana badai atau gelombang,” Krisdayanti menyambung. 

5 dari 5 halaman

Kunci Untuk Mereka

Wajah Krisdayanti tampak berbinar. Menikah seumpama memulai perjalanan dengan rute yang baru. Sebagai orangtua, ia hanya bisa membekali kunci kebaikan dan doa yang tak putus.

“Kita harus antarkan mereka ke dermaga. Kita berikan kunci untuk mereka melanjutkan kehidupan sesuai dengan pilihannya,” bintang sinetron Doaku Harapanku mengakhiri.