Sukses

Pernikahan Krisdayanti Tinggal Menghitung Hari

Persiapan pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos semakin jelas terlihat. Maia Estianty pun sibuk menyiapkan lagu untuk pernikahan KD.

Liputan6.com, Jakarta: Krisdayanti tinggal menghitung hari. Menurut kabar yang beredar, Februari mendatang bertepatan dengan Valentine, kesendirian diva pop Indonesia itu berakhir dipelukan Raul Lemos. Namun, kabar tersebut dibantah penyanyi yang akrab disapa KD itu. "Bukan 14 Februari. Pastinya kapan nanti teman-teman wartawan pasti dikasih tahu," kata KD seperti dikuti tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (28/1).

Menurut pelantun tembang Menghitung Hari ini, yang penting buatnya sekarang adalah mental. "Karena, saya menikah nanti bukan di usia 20-an, tapi 36 tahun," tutur KD. "Usia segitu kan tanggung jawabnya lebih besar, apakah saya bisa menjadi sosok yang lebih baik disisa umur yang diberikan oleh Allah."

Meski mantan istri Anang Hermansyah ini terus menyembunyikan tanggal pernikahannya, geliat persiapan menyambut hari bahagia itu kian terlihat. Salah satunya adalah KD memintah Maia Estianty membuatkan sebuah lagu yang akan dipersembahkan untuk Raul Lemos. Lagu cinta itu akan dinyanyikan KD sebagai kado terindah di hari pernikahannya nanti.

"KD minta dibuatkan lagu untuk pernikahannya nanti. Pokoknya lagu buat yang dicintainya," ujar Maia. "Mungkin ini waktunya pas banget buat KD yang sedang jatuh cinta dan segera mengakiri masa lajangnya."

Secara ringkas Maia bercerita, lirik lagu pesanan KD berisi tentang pernyataan cinta seorang wanita yang ingin meyakinkan pasangannya jika cintanya takkan pernah tergantikan. Namun saat disinggung kapan sahabatnya itu akan menikah, janda Ahmad Dhani itu enggan mengatakan. Namun, Maia membenarkan jika pernikahan KD dan pengusaha asal Timor Leste itu akan segera digelar.

Rencananya, KD menggelar dua kali resepsi pernikahan. Pertama, di Jakarta dengan adat Jawa dan internasional. Sementara resepsi kedua akan digelar di Timor Leste dan dibalut dengan adat Timor.(BOG)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini