Sukses

7 Potret Kantor Shah Rukh Khan dan Istri yang Luas, Desain Interiornya Juara

Shah Rukh Khan dan istri sudah sejak lama mendirikan rumah produksinya.

Liputan6.com, Jakarta - Shah Rukh Khan tak hanya menjalani kiprahnya sebagai aktor Bollywood. Kini, ia sudah memiliki bisnis yang dirintisnya bersama sang istri, Gauri Khan.

Sejak tahun 2000, Shah Rukh Khan dan istri mendirikan rumah produksi Red Chillies Entertainment. Tentu saja bisnisnya ini membutuhkan fasilitas pendukung. Salah satunya adalah kantor.

Mengintip media sosial Gauri Khan, kantornya bersama Shah Rukh Khan ini memiliki ukuran yang sangat luas. Bahkan desain interiornya benar-benar juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Demi Kenyamanan

Desain interior ini diketahui merupakan hasil dekorasi ulang yang dilakukan oleh desainer setempat. Gauri sempat mengungkapkan bahwa proses dekorasi ulang kantornya menjadi tantangan tersendiri demi kenyamanannya.

"Mendesain kantor dengan ruang luar yang besar merupakan tantangan yang menarik bagi saya. Kemudahan dan kenyamanan untuk menghadiri pertemuan virtual serta bertukar pikiran secara kreatif untuk proyek masa depan di kantor Red Chillies menjadi prioritas utama saya," terangnya.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan kantor rumah produksi Shah Rukh Khan dan Gauri Khan? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari Instagram Gauri Khan dan VOX India.

4 dari 10 halaman

1. Elegan

Kantor Red Chillies Entertainment ini memiliki desain yang sangat elegan dengan wallpaper wajah patung. Penataannya pun terbilang mewah.

5 dari 10 halaman

2. Nyaman

Seperti inilah tampilan sofa dari depan yang juga memperlihatkan meja yang diisi oleh papan catur dan kunci raksasa. Wallpaper wajah patung terlihat seperti gambar tiga dimensi dari sudut ini.

6 dari 10 halaman

3. Rak Buku

Di salah satu sudut kantor terdapat rak buku yang dihiasi oleh pajangan helm kuno.

7 dari 10 halaman

4. Miniatur Bus

Di salah satu kolong bangku kecil terdapat miniatur bus yang membuatnya terlihat unik.

8 dari 10 halaman

5. Luas Banget

Seperti inilah luasnya ruangan kantor Shah Rukh Khan dan Gauri. Di pojok ruangan juga terdapat lukisan serigala.

9 dari 10 halaman

6. Bagian Luar

Di bagian luar kantor yang tampak seperti beranda atau rooftop, terdapat meja dan bangku tinggi yang bisa jadi tempat bersantai.

10 dari 10 halaman

7. Sofa di Luar

Tak hanya bangku dan mej tinggi, Shah Rukh Khan dan Gauri juga meletakkan sofa-sofa empuk dan meja pendek di sudut lain area luar kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.