Sukses

Shah Rukh Khan Kirim Semangat Sambut Tahun Baru 2021

Liputan6.com, Mumbai - Shah Rukh Khan ingin menyuntikkan semangat kepada para penggemarnya dalam memasuki tahun baru 2021. Pada Sabtu (2/1/2020), ia mengunggah video berdurasi tiga menit di akun Instagram miliknya untuk menyambut momen spesial ini. 

Di awal video, bintang Kuch Kuch Hota Hai ini mengakui dirinya telat memberikan ucapan selamat tahun baru. 

"Hai semuanya, tiba waktunya di mana tahun yang lama akan berganti dan tahun baru akan menjelang. Sebenarnya sih sudah berganti karena aku telah memberikan ucapan kepada kalian semua," kata sang megabintang Bollywood, dilansir dari NDTV. 

Ia mengaku telat karena merekam dan menyunting video ini sendiri, tanpa bantuan timnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa yang Berat

Shah Rukh Khan memahami bahwa 2020 menjadi masa-masa penuh cobaan bagi banyak orang. "Aku yakin bahwa 2020 menjadi tahun yang paling berat untuk semua orang. Di masa sulit ini, banyak yang sulit menemukan sinar harapan dan hal-hal positif," kata dia.

3 dari 5 halaman

Bangkit dari Titik Nadir

"Namun aku punya cara pandang tersendiri atas hari yang buruk, waktu yang sulit, dan tahun yang menyedihkan. Aku percaya saat seseorang berada pada saat-saat terendahnya, di titik nadir hidupnya, hal yang paling bagus dari ini adalah hanya ada satu jalan ke depannya. Yakni naik, ke atas, ke tempat lebih baik," kata dia. 

Ia melanjutkan, "Jadi, 2020 sudah berada di masa lalu. Tahun 2021 akan jadi lebih baik, lebih cerah, dan lebih indah."

4 dari 5 halaman

Gaya Kocak

Shah Rukh Khan kemudian bergaya kocak dengan menambahkan sejumlah nasihat dengan diiringi dengan efek visual berbentuk gambar bergerak. 

"Kuharap tahun 2021 kalian dipenuhi kebahagiaan, keriaan, dan kedamaian. Apa aku terdengar seperti kartu ucapan murahan? Kalau gitu aku tambahkan biaya pajak tunai, ya," ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Kembali ke Bioskop

Terakhir, ia memberi janji kepada para penggemarnya. Di ujung video ia berujar, "Sampai jumpa di layar lebar pada 2021."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.