Sukses

Ayahanda Meninggal Dunia, Warga Net Ucapkan Belasungkawa di Instagram Alexsandra Asmasoebrata

Pembalap wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata sedang dirundung duka. Ia baru saja ditinggal ayahanda tercinta, Alex Asmasoebrata yang juga mantan pembalap nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap wanita Indonesia, Alexandra Asmasoebrata sedang dirundung duka. Ia baru saja ditinggal ayahanda tercinta, Alex Asmasoebrata yang juga mantan pembalap nasional.

Alex Asmasoebrata meniggal dunia pada Sabtu (2/1/2021) pagi WIB. Ia meninggal pada usia 69 tahun.

"Telah meninggal dunia, suami/papa, kakek kami M.A.S Alex Asmasoebarata," demikian pesan singkat yang diterima Liputan6.com.

Kesedihan ditinggal ayahanda pun dituangkan Alexandra dalam akun instagramnya. Ia menulis "Ciao Papa," dalam unggahan di Insta Story.

Ucapan belasungkawa juga datang dari para pengguna instagram. Mereka ikut berkomentar di salah satu foto yang diunggah Alexandra.

"Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda," tulis akun arbycool.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis akun rinnyaltha.

 

Saksikan Video Alexandra Asmasoebrata di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Momen Berkesan

Sementara itu, Alexandra tampak benar-benar kehilangan sang ayah. Itu terlihat dari beberapa unggahan di insta story miliknya.

Perempuan berusia 32 tahun tersebut membagikan foto-foto saat sang ayah menemaninya balapan. "my bodyguard, my number 1 supporter, my racing analyst," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Menurun dari sang Ayah

Bakat Alexandra di dunia balap memang menurun dari sang ayah. Ya, Alex Asmasoebrata merupakan mantan pembalap yang cukup berprestasi.

Berawal dari gokart, Alex sempat mengecap gelar juara nasional. Selain di balap, ia juga hobi bermain tenis dan berkuda.

Bahkan ia pernah menjabat sebagai Ketua Harian Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.