Sukses

Aktor Bollywood Rajiv Kapoor Meninggal Dunia, Kareena Kapoor Berduka

Liputan6.com, Mumbai - Industri perfilman Bollywood kehilangan salah satu aktor seniornya, Rajiv Kapoor. Dilansir dari Times of India, ia meninggal dunia pada Selasa (9/2/2021) kemarin dalam usia 58 tahun.

Ia disebutkan mengalami gagal jantung dan sempat dilarikan sang kakak, aktor Randhir Kapoor ke rumah sakit terdekat dari kediamannya. Hanya, ia dinyatakan meninggal saat tiba di sana.

Randhir Kapoor mengonfirmasi kabar dukacita ini saat dihubungi media.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan Kakak

"Aku kehilangan saudara bungsuku, Rajiv. Ia sudah tak ada. Dokter telah mengupayakan yang terbaik tapi tak bisa menyelamatkannya," tuturnya.

Saat dihubungi, ia tengah berada di rumah sakit menunggu jenazah sang adik.

3 dari 5 halaman

Kareena Unggah Foto Kenangan

Tak lama setelah kabar duka ini mengemuka, keponakan Rajiv yakni aktris Kareena Kapoor mengungkap rasa dukanya via akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto sang kakek, aktor dan sineas legendaris Raj Kapoor, bersama anak-anaknya: Randhir, Rajiv and Rishi.

Dari foto ini hanya Randhir, ayah Kareena, yang masih hidup. "Broken but strong (berduka tapi tetap kuat)," tulis Kareena Kapoor sebagai caption unggahannya.

4 dari 5 halaman

Karisma Berduka

Kakak Kareena Kapoor, Karisma, juga mengenang sang paman dengan mengunggah foto Rajiv masa muda di Instagram Stories.

"Paman Chimpoo engkau akan sangat dirindukan," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Shah Rukh Khan Hadiri Pemakaman

Pada hari ini, Rabu (10/2/2021), upacara pemakaman Randhir tengah dilakukan. Dari foto-foto yang diambil pewarta, sejumlah seleb Bollywood tampak ikut hadir. Beberapa di antaranya adalah Shah Rukh Khan, Alia Bhatt, aktor veteran Prem Chopra, dan pihak keluarga.

Di industri Bollywood, Rajiv dikenal lewat performanya di film Ram Teri Ganga Maili (1985) dan Ek Jaan Hain Hum (1983). Ia juga membintangi Prem Granth yang dibintangi sang kakak, Rishi Kapoor.