Sukses

Dokter Ini Munculkan Dugaan Nagita Slavina Hamil Adik Rafathar

Sejumlah kerabat mengisyarakatkan kehamilan Nagita Slavina, termasuk seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina beberapa waktu ini menunjukkan gelagat yang membuat masyarakat menduga istri Raffi Ahmad itu sedang hamil anak kedua. Bahkan, sejumlah kerabat pun memperlihatkan gelagat yang sama.

Salah satu kerabat yang mengisyarakatkan kehamilan Nagita Slavina adalah Dokter Fenita Nugraha. Pada salah satu unggahan di Instagram, ia memamerkan fotonya bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

Keterangan foto yang disampaikan Dokter Fenita seolah menegaskan ada satu hal yang membuat dirinya ikut merasakan kebahagiaan Nagita Slavina dan keluarga. Ia juga mengisyaratkan agar Nagita menjaga kondisi kesehatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Happy

"Laffyouuuuuu Mama Gigi dan Aa Rafathar Ahhhhh happy bangetttt ketemu km hr ini Sehat-sehat yahhh ❤❤❤," tulis Feni Nugraha dalam keterangan foto yang diunggah Senin (29/3/2021).

3 dari 5 halaman

Dugaan Warganet

Dari unggahan tersebut, sejumlah warganet menyampaikan spekulasi mereka perihal kehamilan Nagita Slavina.

"Memsye hamil lg pasti😍🔥," ujar @jalita_arnama.

"Semoga mba gigi...hamil lg...ya...langsung kembar...amiiiinnn....," tulis @diantutidiantuti.

"Yeee.. Alhamdulillah smoga terus sehat ibu dan baby 😍," kata @nbs_bogorstore.

4 dari 5 halaman

Ramalan Denny Darko

Spekulasi Nagita Slavina hamil tahun ini muncul di tengah masyarakat setelah pesulap Denny Darko meramal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di vlog kanal YouTube miliknya yang diunggah dua pekan lalu.

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat fokusnya saat ini adalah bikin anak," ujar Denny.

"Benar-benar sekarang fokusnya adalah sesuatu yang enggak bisa dibeli dengan uang... Kalau saya pikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud di tahun ini," Denny Darko menyambung.

"Raffi dan Gigi ini selalu bisa mendapatkan apa yang mereka harapkan. Semoga di tahun ini mereka akan dapatkan, di tahun depan akan lahir," tambah Denny.

 

5 dari 5 halaman

Terlambat Datang Bulan

Selain itu, di kanal Youtube Nagita Slavina Lovers, baru-baru ini, dibeberkan sejumlah unggahan yang mengisyaratkan hal itu. Pertama adalah unggahan yang memperlihatkan asisten menangis terharu di pelukan Nagita seperti mendapat kabar bahagia.

Kedua adalah video Syahnaz yang memanggil Nagita Slavina dengan sebutan 'Bumil' yang merupakan kependekan dari ibu hamil. Raffi juga sempat bercerita ke Baim Wong mengenai Nagita yang jadwal datang bulannya terlambat.

Namun, pihak keluarga Rafi Ahmad dan Nagita Slavina masih belum memberikan keterangan resmi terkait rumor kehamilan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.