Sukses

Nagita Slavina Punya Seprai Seharga Rp 12 Juta, Disebut Jadi Alasan Suka Bangun Siang

Nagita Slavina memiliki barang-barang yang super mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan dengan gaya hidupnya. Setelah sebelumnya sempat membuat heboh karena harga furniture miliknya, kali ini warganet kembali dibuat salah fokus dengan harga seprai milik ibunda Rafathar itu. 

Seperti dilansir dari unggahan @fashion_nagitaslavina, seprai milik Nagita Slavina ditaksir memiliki harga Rp12,9 juta. Warganet pun ramai mengomentari dan menyebut, bahwa seprai mahal itu merupakan salah satu alasan kenapa Nagita sering susah bangun pagi. 

Sebagai pasangan yang kerap membuat heboh, seperti apa ceritanya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Seprai Nagita

Melansir dari unggahan di Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (15/3), membagikan informasi harga seprai milik Nagita yang ditaksir senilai Rp12,9 juta.

Dari foto yang dibagikan, memang seprai tersebut terkesan mewah. Memiliki motif floral dengan nuansa putih yang mendominasi, memberikan kesan elegan. Berdasarkan informasi unggahan, seprai tersebut merupakan koleksi terbaru dari brand Sanderson. 

"#NagitaSlavina using #Sanderson 'Floral Bedding Set' from @lafayettejkt 12.900.000 IDR," tulis keterangan unggahan itu.

3 dari 4 halaman

Heran

Unggahan itu pun sontak membuat banyak warganet heran. Bahkan, beberapa netizen menyebut, seprai itulah yang menjadi alasan Nagita kerap susah bangun pagi. 

"Pantes mamah gigi susah bangun pagi, yang bikin nyenyak spreinya terbuat dari butiran awan di langit," tulis akun @srohmah1412. 

"terjawab sudah , kenapa mamah gigi terlihat nyenyak sekali kalo tidur," kata 2meytamianurina

"Pantesan mama Gigi kalo bangun selalu siang," kata akun @danny.fortune11 dengan emoji tertawa. 

"Omg....motor ditidurin sm mama gigi," kata @budisuryaningsih.

4 dari 4 halaman

Bangun Siang

Seperti yang kita ketahui, bahwa Raffi Ahmad sempat beberapa kali membeberkan bahwa istrinya itu kerap susah untuk bangun pagi. Salah satunya, saat keduanya menjawab pertanyaan dari netizen di Hari Valentine, (14/2/2021).  

"Sama kamu, kamu itu toxic membuat aku, yang tadinya bisa bangun pagi jadi bangun siang. Itu buruk buat hidup aku," kata Raffi, dikutip dari kanal Youtube RANS Entertainment. 

Warganet kemudian mengaitkan pernyataan Raffi Ahmad tersebut dengan harga seprai mahal yang dipakai oleh Nagita. Seperti disampaikan di atas, harga seprai mahal itu, membuat Nagita tidur dengan sangat pulas hingga susah untuk bangun pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.