Sukses

Nissa Sabyan Dihantam Isu Hamil, Mantan Personel Sabyan Gambus Pastikan Cuma Hoaks

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan kembali diterpa gosip miring. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Nissa Sabyan menjalin hubungan dengan Ayus, kali ini muncul gosip baru.

Nissa Sabyan diisukan tengah hamil anak dari Ayus. Isu tersebut muncul gara-gara sebuah video yang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Nissa Sabyan beberapa kali mengelus bagian perutnya. Dari situ kemudian muncul gosip bahwa Nissa Sabyan tengah mengandung.

2 dari 5 halaman

Kesaksian Mantan Personel

Terkait ramainya gosip tersebut, mantan personel Sabyan yaitu Tebe ikut angkat bicara. Rupanya, Tebe juga ada di video tersebut tepat di samping Nissa Sabyan.

"Karena hari ini (30 Maret) banyak banget yang menghubungi dan mempertanyakan pada saya, kebenaran dari video yang baru saja, bukan baru sih, kemarin kalau nggak salah yang ramai tentang Nissa Sabyan. Kebetulan di sana ada saya (di video), di samping Nissa," kata Tebe dikutip dari kanal YouTube-nya pada Selasa (30/3/2021).

3 dari 5 halaman

Klarifikasi

Tebe memberikan klarifikasi bahwa video yang tersebar itu merupakan video lama saat Sabyan tengah dalam sebuah perjalanan. Tepatnya, video tersebut diambil dua tahun yang lalu.

"Sekaligus saya ingin mengklarifikasi, merujuk pada video yang tersebar, kalau enggak salah itu di bandara, entah mau pergi atau pulang saya lupa. Intinya itu video lama," kata Tebe lagi.

4 dari 5 halaman

Pegang Perut

Sementara terkait isu Nissa Sabyan yang tengah hamil, Tebe dengan tegas membantah hal tersebut. Artinya, ia menyatakan bahwa berita kehamilan Nissa Sabyan itu adalah hoaks.

"Tentang adegan Nissa pegang perut itu bukan karena hamil, bukan karena sesuatu yang beredar ramai. Saya nyatakan dan pastikan, bukan seperti yang ramai dibincangkan. Nissa mungkin pegang perut biasa, tapi saya tahu betul saat itu tidak terjadi apa pun. Artinya (isu) video yang beredar itu saya nyatakan hoaks. Saya kebetulan ada di sampingnya," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

2 Tahun Lalu

Tebe kemudian mengimbau kepada para warganet untuk lebih teliti dalam menerima informasi. Sekali lagi, ia menyatakan bahwa video tersebut tidak ada hubungannya dengan gosip kehamilan Nissa Sabyan.

"Sekaligus saya sampaikan buat rekan-rekan dan netizen, telaah dulu. Itu video dua tahun lalu tidak ada kaitan dengan kehamilan seseorang. Terima kasih. Sekian, biar tidak terlalu ramai, karena kalau terlalu ramai jadi fitnah," tutupnya.