Sukses

Nissa Sabyan Hamil Calon Anak Ayus?

Benarkah Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nissa Sabyan kembali menjadi pembicaraan publik. Pemberitaan vokalis Sabyan Gambus semakin ramai lantaran dikabarkan Nissa tengah berbadan dua.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip @mak_inpoh, Senin (29/3/2021) tampak wanita yang dikabarkan berpacaran selama dua tahun dengan Ayus Sabyan tengah mengelus perutnya.

Seorang warganet bernama Anis Nuraisyah, menuliskan bahwa video yang diambil ketika perut pelantun "Sapu Jagat" belum terlihat besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Akan Klarifikasi

Dijelaskannya juga bahwa Nissa Sabyan maupun Ayus tak akan melakukan klarifikasi mengenai hubungan mereka.

"G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu vidio di buat sebelum hamil besar," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Nikah Siri

Dan dipastikan juga bahwa wanita berhijab ini sudah menikah siri dengan Ayus.

"Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si nisa lagi hamil.. ayus nisa udah nikah sirih," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Mbah Mijan

Pemberitaan ini juga ditanggapi oleh paranormal Mbah Mijan. Di bawah video tersebut, Mbah Mijan mengaku senang bentar lagi punya cucu.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulisnya dengan memberi emotikon pelukan.

 

5 dari 5 halaman

Belum Bersuara

Sejak merebaknya pemberitaan mengenai hubungan asmaranya dengan Ayus, Nissa Sabyan belum sedikit pun bersuara. Hanya sang ayah yang memberikan klarifikasi, dan Ayus sendiri sempat meminta maaf dalam sebuah video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.