Sukses

Lesti Kejora Pingsan di Tengah Acara, Rizky Billar Sigap Menolong Meski Panik

Lesti Kejora pingsan saat menghadiri sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora tiba-tiba jatuh pingsan dalam sebuah acara meet and greet. Hal ini diketahui dari video yang tersebar di akun gosip Instagram.

Dalam sebuah video berdurasi singkat, tampak Lesti Kejora sedang melakukan sesi foto. Usai berpose, pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" ini tiba-tiba ambruk.

Rizky Billar yang berada tepat di sampingnya langsung sigap menolong. Ia membaringkan Lesti Kejora di sebuah sofa dengan ekspresi wajah yang sangat khawatir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepanikan

Setelahnya para kru yang terlibat juga terlihat panik, mereka ikut khawatir melihat keadaan Lesti Kejora dan mulai mencari cara untuk menyadarkan Lesti, salah satunhya dengan memberi minyak aromaterapi.

Karena keadaan sedang tidak kondusif, Rizky Billar meminta agar kamera dimatikan demi kenyamanan. "Jangan ada kamera dong," kata bintang sinetron Cinta Nikita ini.

3 dari 4 halaman

Kapan Terjadi?

Peristiwa ini diduga terjadi pada Minggu (28/3/2021). Kendati demikian belum diketahui pasti apa penyebab Lesti Kejora tak sadarkan diri.

Warganet pun merespons hal ini dengan berbagai komentar. Ada yang merasa khawatir namun tak sedikit juga yang berharap bahwa kejadian itu hanyalah prank.

4 dari 4 halaman

Respons

"Jangan PD su'udzon JD orang, dd banyak job mungkin dia kecapean, wajar klo sampe pingsan, doain aja biar dd sehat," kata salah satu warganet.

"Akhirnya dd sukses juga nge prank si KK ,smpe auto panik," tambha yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.