Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Senang Bisa Meet and Greet Bareng Leslar Lover 

Lesti Kejora dan Rizky Billar merasa beruntung karena difasilitasi Ayooentertainment.id

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar bernama Leslar Lover mendapatkan kejutan dari Ayooentertainment.id dan Basuki Surodjo. Pasalnya, para Leslar Lover bisa dengan mudah mengadakan meet & greet bersama idolanya itu.

Kegiatan meet & greet bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar ini dilakukan di Raja Se’I Ketapang Indah. Tentu saja dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Fans Leslar yang hadir juga dibatasi jumlahnya, yaitu 17 orang. Selain itu, mereka juga sudah melakukan proses Swab Antigen sebelum kegiatan tersebut dimulai.

Basuki Surodjo yang juga akrab disapa RajaIT mengatakan acara kali ini, diusung bersama tim bertujuan untuk memberikan sarana kepada Leslar Lover agar dapat bertemu dengan idolanya. Jadi mereka bisa mengucapkan doa kawal sampai halal langsung di depan Lesti dan Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

“Meet and greet ini adalah salah satu bentuk rasa terima kasih dan syukur terhadap leslar lover yang setia kepada kedua pasangan ini. Saya berharap agar silahturahmi antara leslar lover disa tetap terjaga sampai Rizky Billar dan Lesti menikaH,” kata Basuki dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Senang

Sementara itu, Billar dan Lesti mengaku senang karena bisa mendapat saran untuk bertemu dengan para fans mereka. 

“Senang bisa bertemu dengan leslar lover lagi, semoga mereka selalu sehat dan terima kasih untuk leslar lover yang tetap mendukung saya dan dede,” ujar Billar.

“Dede juga seneng banget bisa interaksi langsung dengan Leslar Lover yang sampai sekarang masih mendukung Kakak dan Dede. Semoga semua doa didengar dan dikabulkan sama Allah” tambah Lesti Kejora.

 

4 dari 4 halaman

Terpilih

17 orang Leslar lovers ini terpilih melalui giveaway yang diadakan di akun Instagram @basukisurodjo dan @Ayooentertaintment.id. Mereka diberikan kesempatan untuk bertemu dan diberikan sarana akomodasi untuk yang berdomisili di luar Jabodetabek. 

“Bertemu dengan kakak dan dede kali ini adalah pengalaman yang paling luar biasa, pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Semoga cepat menuju halal, pokoknya kita dukung terus kakak dan dede. Terima kasih juga untuk Raja IT (Cobaz) dan Ayooentertainment.id yang sudah mendukung acara meet and greet ini,” ujar Rini, Perwakilan Leslar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.