Sukses

Ternyata Ini Panggilan Sayang Rizky Billar ke Lesti Kejora

Apa panggilan kesayangan Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar terjalin semakin erat. Bahkan isu bahwa keduanya akan segera menikah pun sempat berembus kencang. Dari hubungan dekat itu, ternyata tercipta panggilan kesayangan.

Lesti Kejora pun menceritakan terciptanya panggilan sayang. Awalnya, anak manajer Lesti memanggil bintang sinetron Cinta Nikita itu dengan sebutan Papa.

"Sasya itu anak manajer Dede, emang dekat (sama Lesti dan Rizky Billar) emang manggilnya manggilnya ke Kakak (Rizky Billar), Papa," kata Lesti Kejora dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (30/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Papa dan Bunda

Rizky Billar memang sering memanggil Lesti Kejora dengan sebutan Bunda. Gara-gara ini, Rizky Billar jadi disapa dengan kata Papa.

"Kan kakak manggilin kamu Bunda, terus dia inisiatif sendiri panggilin aku Papa," tutur Rizky Billar.

"Terus karena memang suka main bareng akhirnya keterusan," Lesti Kejora menimpali.

3 dari 4 halaman

Restu Orangtua

Sementara itu, ayah Lesti Kejora juga sudah memberi restu kepada hubungan putrinya dengan Rizky Billar. Ia mengizinkan bila keduanya ingin menikah tahun ini.

4 dari 4 halaman

Asalkan Siap Menikah

"Kalau memang sudah sama-sama siap kata saya silahkan saja, saya cuma mendukung. Enggak usah menunggu tahun depan yang penting mereka berdua sudah siap, silahkan," kata ayah Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.