Sukses

Habis Masa Tayang di SCTV, Episode Lengkap Cinta Nikita Masih Bisa Ditonton Lewat Vidio

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sebuah sinetron terbaru berjudul Cinta Nikita yang dibintangi oleh Nikita Willy. Miniseri ini tayang perdana pada tanggal 6 Januari 2021 lalu. Ini juga menjadi ajang kembalinya Nikita Willy dalam memerankan sebuah sinetron di layar kaca.

Sinetron yang diproduksi oleh Sinemart ini juga dibintangi oleh sederet nama-nama papan atas tanah air seperti, Rizky Billar, Kevin Kambey, Hana Saraswati, Raya Kitty. Hal ini tentunya kan menambah keseruan mini serial yang Cinta Nikita di mata para penontonnya.

Miniseri garapan sutradara Gita Asmara ini sendiri sudah tayang sebanyak 12 episode dengan Nikita Willy menjadi pemeran utama bernama Laila atau yang juga dipanggil Nikita dalam miniseri tersebut.

Mini series ini tayang setiap malam pukul 19.30 WIB di SCTV. Dan episode terakhirnya senidiri, sudah tayang pada hari Senin kemarin. Tapi jangan khawatir, untuk Anda yang mau menonton secara online, episode lengkap sinetron ini juga hadir di salah satu platform streaming terbaik tanah air, Vidio. Nah, berikut ini ada ulasan tentang sinopsis sinetron Cinta Nikita. Mari simak ulasannya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cinta Nikita

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Laila (Nikita Willy) yang terkenal di kampung karena unggahan vlog nya di media sosial. Akhirnya orang-orang sekampung menjulukinya dengan nama Nikita (noNI iKI artis ibu koTA).

Ia pun memutuskan untuk merantau ke Jakarta dan bekerja menjadi asisten rumah tangga di sebuah rumah mewah milik seorang ibu dengan tiga orang anak. Anak pertamanya bernama Erik (Kevin Kambey) yang telah menikah.  Kemudian juga ada Tasya (Imaz Fitria) yang telah memiliki seorang suami. Sementara anak bungsunya, Tirta (Rizky Billar) baru saja ditinggalkan oleh kekasihnya.

Ternyata kehidupan Laila untuk mengadu nasib di Ibu Kota tidaklah berjalan mulus. Sang majikan, Wanda (Cut Keke) dengan anggota keluarganya tidak menerima baik kedatangan Laila bahkan ia pun kerap mendapatkan ejekan dan hal yang tidak menyenangkan dari mereka. 

Namun, di sisi lain keluarga Wanda memiliki segudang masalah keluarga yang kerap terjadi. Konflik keluarga ini bermula ketika anak pertama Wanda, Erik yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan sang istri hingga kerap memicu pertengkaran. Tidak jarang Erik pulang dalam keadaan mabuk. Hingga suatu ketika Erik dalam keadaan tidak sadar, ia justru pergi ke kamar Laila. 

Wanda yang mengetahui hal tersebut sangat marah dan mengancam akan mengusir Laila namun Erik membela Laila sepenuh hati. Sementara itu anak bungsu Wanda yang memiliki sikap arogan, Tirta seolah tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya yang akan menikah. 

Dengan terpaksa Tirta membohongi sang mantan bahwa dirinya telah memiliki kekasih baru yakni Laila. Benih-benih cinta pun muncul di antara Erik, Tirta, dan Laila yang dibumbui dengan konflik keluarga.

Nah, itu dia sinopsis mini serial yang satu ini. Buat yang mau nonton sinetron Cinta Nikita, serial ini bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini