Sukses

Hotman Paris Pastikan Desiree Tarigan Tak Mau Bahas Isu Orang Ketiga dalam Prahara Pernikahan Bersama Hotma Sitompul

Rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul disebut-sebut bermasalah karena isu kehadiran orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dengan pengacara Hotma Sitompul tengah bergulir ke masyarakat. Baik ibunda Bams Samsons dengan Hotma Sitompul saling memberikan argumen dan penjelasan mengenai kondisi pernikahan mereka saat ini.

Bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris, Desiree Tarigan melakukan jumpa pers dengan pewarta pada Senin (29/3/2021). Ia berusaha menerangkan kepada masyarakat apa yang sebetulnya terjadi dengan pernikahannya bersama Hotma Sitompul.

Selama delapan tahun, diakui Desiree Tarigan, ia perang dingin dengan Hotma Sitompul. Ia juga menyinggung nafkah batin yang tak diberikan sang pengacara terhadap dirinya. "Iya benar (delapan tahun tak berhubungan suami istri), waktu itu kan sudah saya jawab," ucap Desi, sapaan Desiree Tarigan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disinggung soal Orang Ketiga

Di tengah permasalahan ini, tersebar isu yang mengatakan bahwa rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul bermasalah karena kehadiran orang ketiga. Terkait hal ini, Desiree Tarigan belum mau menanggapi.

3 dari 5 halaman

Fokus ke Persoalan Rumah Tangga

"Kan sudah dibilang tadi fokus hari ini hanya soal kasus ibunya, dia tidak mau tanggapi yang lain-lain dulu," kata Hotman Paris selaku pengacara Desiree Tarigan saat jumpa pers seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (29/3/2021).

4 dari 5 halaman

Tak Mau Bahas Orang Ketiga

Untuk saat ini, pihaknya hanya ingin fokus pada persoalan Desiree Tarigan yang sudah tak lagi tinggal seatap dengan suaminya. "Kita jangan dulu bicara orang ketiga, fokus pada ibunya," paparnya.

5 dari 5 halaman

Tak Alami Kekerasan dalam Rumah Tangga

Selain isu mengenai orang ketiga, Hotman Paris mewakili Desiree Tarigan, juga membantah bahwa telah terjadi KDRT dalam rumah tangga kliennya selama menikah dengan Hotma Sitompul.

"Tidak ada kekerasan," kata Hotman Paris singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.