Sukses

Istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya Klarifikasi Isu Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul

Isu istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, jadi orang ketiga dalam rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan akhirnya diklarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul (Hotma Sitompoel) dengan Desiree Tarigan menyeret nama Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons. Santer beredar kabar, Mikha pihak ketiga yang membuat rumah tangga sang pengacara bermasalah.

Dikonfirmasi soal ini, Bams menyikapi kabar miring dengan bijak. Ia menyebut pisah dengan Mikhavita Wijaya secara baik-baik. Pelantun “Naluri Lelaki” tak mau bicara banyak selama tak ada bukti.

Isu pihak ketiga akhirnya mendarat di kuping Mikha. Melalui kuasa hukum, Philipus, S.H., Mikha menangkis isu orang ketiga seraya menyebut pihak keluarga Bams dan Hotma Sitompul tahu, kabar itu keliru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Tak Cocok Lagi

“Mereka sudah tidak cocok lagi, dan kemudian memang sering berbeda pendapat. Memang saya diberikan kuasa oleh Mikha untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadilah,” terang Philipus.

“Saya memang ditunjuk oleh Mikha tapi saya berkomunikasi dengan baik dengan Bams. Artinya, permasalahan antara Mikha dengan Bams memang kami rencanakan damailah,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Ada Ribut

Ini kami lansir dari video “Bams Sepakat Mau Cerai, Pihak Mikhavita Jawab Kabar Memiliki Hubungan Spesial dengan Hotman Sitompul” di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (28/3/2021).

Philipus menyebut kliennya tak mau ada ribu-ribut. Karenanya sebelum isu orang ketiga menjelema bola liar, Mikha mengirim sanggahan lewat kuasa hukum.

4 dari 5 halaman

Seharusnya Diluruskan

“Karena itu, maka seharusnya diluruskan, bahwa kami, saya sebagai kuasa hukum Mikha, saya perlu sampaikan bahwa tidak pernah ada hubungan spesial seperti yang diisukan antara Pak Hotma dengan Mikha,” imbuhnya.

Lebih lanjut pihak Mikha menyatakan keluarganya, keluarga Bams, dan Hotma Sitompul tahu memang tak ada hubungan spesial seperti yang disangkakan publik selama ini. 

5 dari 5 halaman

Bukan Hanya Bams

“Bukan hanya Bams tapi seluruh keluarga tahu. Keluarga Bams, keluarga Pak Hotma, keluarga Mikha tahu bahwa tidak pernah ada hubungan spesial sebagaimana diisukan antara Bapak Hotma dengan Mikha,” kata Philipus.

“Jadi tidak ada hubungan spesial antara klien kami Mikha dengan Pak Hotma. Itu tidak ada. Siapa pun tahu itu. Seluruh keluarga tahu itu. Bams sendiri tahu itu bahwa tidak ada hubungan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.