Sukses

Thalita Latief Masih Rahasiakan Alasan Menggugat Cerai Suaminya

Banyak spekulasi yang datang mengenai alasan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Thalita Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Thalita Latief dan suaminya, Dennis Rizky, tengah di ambang kehancuran. Thalita Latief diketahui menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan cerai yang dilayangkan Thalita Latief itu didaftarkan secara e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Banyak spekulasi yang datang mengenai alasan gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Thalita Latief.

Terkait alasan di balik gugatan cerai tersebut, Thalita Latief masih menyimpannya hingga adanya putusan dari majelis hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Batasan

"Saya janji situasi mereda, setelah putusan sidang jelas, saya akan datangi teman wartawan atau teve mengundang untuk menceritakan. Untuk saat ini saya ingin menceritakan sesuai porsi saya, agar publik tahu. Ada batasannya," kata Thalita Latief dikutip dari tayangan MOP Channel, Minggu (28/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Keributan

Thalita Latief tidak membantah bahwa ia dan suami kerap mengalami keributan. Namun dari setiap keributan yang ada, Thalita Latief selalu mencari jalan keluar dari masalahnya itu tanpa harus berpisah.

"Kalau ditanya alasannya apa, terjadi keributan terus menerus itu sudah pasti. Namanya perkawinan nggak mungkin karena satu dua keributan terus pisah, nggak mungkin. Saya juga selalu mencari tahu solusi dari keributan yang ada," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Spekulasi

Dari spekulasi-spekulasi yang ada mengenai alasan menggugat cerai sang suami, Thalita Latief tidak menjawab secara spesifik. Yang pasti, ia mengaku cukup tersakiti sehingga memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

"Banyak spekulasi yang timbul, karena KDRT, Keuangan, perselingkuhan. Yang pasti saat saya sudah tersakiti secara lahir batin, tertekan juga, banyak yang saya alami, yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan. Banyak hal-hal yang saya tahan meskipun saya tahu kebenaran seperti apa tapi saya beri kesempatan waktu bertahun-tahun," kata Thalita Latief mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.