Sukses

Adegan Mandi di Drakor Oh My Ladylord Jadi Kontroversi, Cuplikannya Dihapus dari Internet

Adegan mandi di drakor Oh My Ladylord dianggap tak pantas.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Oh My Ladylord yang episode perdananya baru tayang pada 24 Maret lalu, ternyata mengundang kritik dari pemirsanya. Gara-garanya adalah satu adegan yang menampilkan aktor Lee Min Ki sedang mandi.

Diwartakan Soompi, Minggu (28/3/2021), dalam drakor ini Lee Min Ki memerankan karakter penulis Han Bi Soo yang diceritakan tinggal seatap dengan aktris Oh Joo In (Nana).

Di adegan yang bermasalah ini, Han Bi Soo diceritakan sedang mandi dan mendadak Oh Joo In masuk ke kamar mandi. Rupanya ada kesalahpahaman yang terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditutupi Persik

Oh Joo In baru menandatangani surat perjanjian jual beli rumah, tapi transaksi ini tak diketahui oleh Ha Bin Soo yang merupakan anak dari pemilik rumah sebelumnya.

Di adegan ini diperlihatkan Lee Min Ki tengah bugil dan disorot seluruh badannya, dengan emotikon buah persik menutup bagian pribadinya.

3 dari 5 halaman

Dianggap Tak Pantas

Penonton drama ramai mengirimkan kritik atas penggambaran adegan mandi ini. Pertama, karena adegan seperti ini dianggap tak layak untuk tayangan dengan rating 15+.

Ada pula yang membandingkan bila gender dalam adegan ini ditukar, dan merasa hal ini bukan sesuatu yang pantas.

4 dari 5 halaman

Diakui MBC

Pihak MBC selaku stasiun TV yang menyiarkan drama ini lantas buka suara.

"Kami mengakui isu dalam Oh My Ladylord dan akan mengambil langkah yang sesuai untuk mengurangi rasa tak nyaman pemirsa," begitu pernyataan pihak MBC.

5 dari 5 halaman

Dihapus

Soompi mencatat salah satu langkah yang diambil adalah menghapus video cuplikan adegan bermasalah ini, yang sebelumnya diunggah di internet. Termasuk dalam wavve, platform yang menampilkan konten-konten dari MBC.

Kemungkinan besar adegan ini akan dihapus untuk penayangan ulang pada masa mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.