Sukses

Ini Drama Korea Paling Populer Sepanjang November 2018

Liputan6.com, Gangnam - Pada tanggal 26 November, Good Data Corportation mengungkapkan peringkat dari drama-drama Korea yang paling digemari dan para pemain dari 19 hingga 25 November.

Hasilnya didasarkan pada analisis 39 drama Korea yang saat ini sedang ditayangkan atau dijadwalkan untuk tayang perdana melalui artikel berita online, posting blog, komunitas online, media sosial, dan jumlah tampilan klip video.

Dikutip dari Soompi.com, The Beauty Inside mendapat 16,19 persen disusul The Last Empress dengan 12,45 persen.

Drama The Beauty Inside memang telah berakhir penayangannya minggu lalu. Namun, drama yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki masih populer di internet. Bahkan drama ini mempertahankan tempat pertama drama paling populer di internet untuk tiga minggu berturut-turut selama bulan November 2018.

 

2 dari 3 halaman

Cerita Unik

Drama ini memberikan cerita yang unik, tentang dua orang yang memiliki penyakit aneh. Seo Do Jae tak bisa mengenali wajah, sementara Han Se Ge setiap bulan sekali berganti penampilan fisiknya. Mereka bahkan merasa tak berhak mendapat cinta, hingga bertemu satu sama lain.

Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin memberikan chemistry yang kuat dalam drama The Beauty Inside. Setiap adegan mesra mereka terasa manis dan sulit dilupakan. Salah satunya adalah adegan saat mereka berciuman dan ketahuan ibu Han See Ge.

 

3 dari 3 halaman

Ada Sisi Komedi

Selain cerita romantis, The Beauty Inside juga menawarkan kisah komedi. Hampir di setiap episodenya, ada saja adegan yang mengundang tawa. Salah satunya adalah saat Han See Ge berubah menjadi sosok pria gemuk. Gaun yang dikenakannya jadi sobek semua.

Tak cuma tentang cinta, kisah persahabatan Han Se Ge dengan dua sahabatnya Ryu Eun Ho dan Woo Mi juga sangat manis diingat. Mereka memenuhi keinginan penonton untuk memiliki sahabat yang setia dalam suka dan duka. Tak heran jika di internet drama The Beauty Inside masih banyak dicari oleh penggemar drama Korea. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)