Sukses

Disebut Artis Tercantik 2015, Nana After School Dikritik Netizen

Liputan6.com, Seoul - Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan Nana adalah personel After School yang memiliki tubuh memesona hingga membuat imej seksi melekat kepadanya. Mengetahui lekuk tubuhnya indah, Nana kerap kali mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Selain itu, wajahnya yang cantik juga menunjang kesempuraan tubuhnya. Wajar saja jika Nana disebut sebagai Artis Korea Tercantik 2015. Bahkan, sebutan itu telah diraih Nana selama dua tahun berturut-turut.

Rupanya jajak pendapat itu dilakukan oleh situs ternama dunia SNS dan YouTube dalam 100 Wajah Cantik 2015. Kecantikan Nana sebagai artis asal negeri ginseng juga telah mendunia.

 

Nana pun menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemarnya selama ini. "Terima kasih karena kalian menilai sisi positif mengenai diri saya," ujar Nana, diwartakan Nate, Selasa (29/12/2015).

Nana mengatakan dirinya selalu bersukur atas semua yang ia dapatkan. Ia juga berjanji akan terus memgembangkan bakatnya di dunia hiburan, tak hanya sebagai penyanyi saja tapi juga bidang lainnya.

"Nana akan tampil dengan gaya baru, serta menunjukkan kemampuan lain dalam dirinya. Nana akan terus berusaha keras sebagai bentuk terima kasih kepada kalian," wakil dari Nana menambahi.

 

Sayangnya, tak semua pihak senang denga keberhasilan Nana. Beberapa pengguna internet yang disebut Netizen memberikan kritikan pedas untuk Nana atas sebutan Wanita Korea Tercantik 2015.

"Terlihat jelas ini hanya permainan media. Tampaknya Nana sangat senang dengan galar itu. Ia pasti merasa menjadi wanita paling cantik di Korea dan dunia," ujar pengguna dengan akun [+295, -22].

"Nana paling cantik? Saya melihat Nana tidak alami. Bahkan, Sandara Park atau Jun Ji Hyun tidak masuk dalam daftar. Rumor beredar Nana pernah melakukan operasi," tambah pengguna lainnya.

(Des/Adt)