Sukses

Celine Dion Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Berklee College of Music

Liputan6.com, Los Angeles - Karier gemilang Celine Dion di bidang tarik suara membuahkan pencapaian lain untuknya. Dilansir dari People, Minggu (28/3/2021), ia mendapat gelar doktor kehormatan dari Berklee College School of Music.

Peraih lima Grammy Awards ini kemudian mencuitkan rasa bangganya mendapat kehormatan ini.

"Aku merasa terhormat menerima gelar doktor kehormatan dari @BerkleeCollegeSchool of Music yang begitu prestisius," tulis sang diva di akun Twitter bercentang biru miliknya.

2 dari 4 halaman

Bareng Pharrell

Celine Dion tak sendiri. Tahun ini, ia menerima penghargaan serupa bersama pemain saksofon Donald Harrison, Chad Hugo dari The Neptunes, Pharrell Williams, bintang Broadway Chita Rivera, dan pianis André Watts.

Sebelumnya, sejumlah musisi kondang juga mendapat gelar kehormatan dari sekolah musik ini. Mereka antara lain Aretha Franklin, Missy Elliott, Rita Moreno, Justin Timberlake, hingga John Legend.

 

3 dari 4 halaman

Privilese

"Aku merasa memiliki privilese karena dinilai layak berada dalam kelompok yang sama dengan para artis berbakat yang juga menerima penghargaan ini selama tahun-tahun sebelumnya," kata Celine Dion.

4 dari 4 halaman

Dikukuhkan 8 Mei

Seremoni pengukuhan gelar doktor kehormatan ini diketahui akan digelar pada 8 Mei 2021. Selain itu, sebuah pertunjukan penghormatan kepada para musisi yang mendapat gelar ini, akan digelar secara virtual sehari sebelumnya.