Sukses

Sidang Cerai Perdana Thalita Latief Digelar 1 April 2021

Thalita Latief menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 22 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 22 Maret 2021. Gugatan didaftarkan via e-court melalui kuasa hukumya, Diego Maradona Tampubolon.

Rencananya, sidang perdana pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief digelar 1 April 2021 dengan agenda mediasi. Itu diketahui lewat Sistem Informasi Penulusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sidang gugat cerai akan digelar pada pukul 09.00 WIB di ruang sidang dua Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Asuh Anak

Tak hanya menggugat cerai, bintang sinetron Keong Mas juga meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya. "Gugatan cerai dan gugatan anak (hak asuh anak)," jelas Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Pahrurrozi, kepada awak media, pekan ini.

3 dari 4 halaman

Alasan

Pahrurrozi tidak bisa menjelaskan alasan Thalita Latief menggugat cerai basis band Lyla yang sudah 10 tahun menikahi sang artis. "Alasan tidak bisa diungkap, bisa tanya ke yang bersangkutan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 9 Oktober 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yakni, Rafello Dimitri Rizky. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.