Sukses

Lagu Perdana Ekhsan Berjudul Hatimu Yang Sebenarnya Diputar Serentak di 100 Radio Seluruh Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Blantika musik nasional tak berhenti kedatangan penyanyi pendatang baru. Kali ini, giliran Ekhsan yang muncul memperkenalkan lagu perdananya berjudul "Hatimu Yang Sebenarnya". Lagu ini resmi meluncur di berbagai platform digital pada 26 Maret 2021.

Lagu bertema percintaan ini juga diperkenalkan Ekhsan melalui jaringan radio nasional. Tak kurang dari 100 radio di seluruh Indonesia memutar lagu ciptaan Wawan Datu ini secara serentak di hari peluncurannya.

"Alhamdulillah sejauh ini respon dari pecinta musik Indonesia bagus banget. Jumlah pendengar di platform digital untuk lagu perdana saya terus bertambah sejak hari pertama diluncurkan," kata Ekhsan melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (27/3/2021).

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Berstatus sebagai penyanyi pendatang baru, Ekhsan sama sekali tak canggung menapaki karier di industri musik nasional yang kini penuh dengan talenta-talenta berbakat. 

"Sepertinya kalau yang namanya karya tidak melihat kondisi apapun, Insya Allah kalau dibuat semaksimal mungkin tetap akan diterima oleh para pencinta musik, jadi tetap pede aja," kata pemilik nama lengkap Muhammad Ikhsan ini.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Paket Komplit

Ekhsan disebut-sebut sebagai penyanyi pendatang baru potensial. Tak cuma piawai meracik aransemen musik yang disukai anak muda, Ekhsan juga memiliki penampilan mendukung sebagai idola baru di industri musik.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Fokus Bermusik

Hanya saja, Ekhsan tak mau besar karena pujian yang diterimanya. Ia lebih memilih untuk fokus berkarier menjalani profesinya sebagai penyanyi. Termasuk, mempromosikan lagu "Hatimu Yang Sebenarnya" agar bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.