Sukses

Hidup Penuh Limpahan Rezeki dengan Membaca Surah Al Waqiah

Surah Al Waqiah disebut sebagai surah dalam Al Quran yang berkaitan dengan kekayaan. Namun, surah ini tidak hanya berkaitan dengan kekayaan.

Liputan6.com, Jakarta Allah SWT menjamin hambanya tidak akan tertimpa kelaparan bila membaca Surah Al Waqiah. Ini lah surah dalam Al Quran yang akan melindungi kita dari seretnya mendapat rezeki.

Dari sekian manfaat membaca Surah Al Waqiah adalah fadhilahnya untuk menjaga hamba dari kemiskinan dan kefakiran akibat dari sulitnya mencari rezeki.

Surah Al Waqiah disebut sebagai surah dalam Al Quran yang berkaitan dengan kekayaan. Namun, surah ini tidak hanya akan memberi kekayaan, melainkan juga mengalir segudang manfaat lain darinya.

Dari Imam Ja’far Ash-Shadiq berkata, “Barangsiapa yang membaca surat Al Waqiah pada malam Jumat, ia akan dicintai oleh Allah, dicintai oleh manusia, tidak melihat kesengsaraan, kefakiran, kebutuhan, dan penyakit dunia; surat ini adalah bagian dari sahabat Amirul Mukimin yang bagi beliau memiliki keistimewaan yang tidak tertandingi oleh yang lain.”

Dengan membaca surat Al Waqiah setiap hari maka dapat memudahkan seseorang mendapatkan rezeki yang halal, pun nikmat Allah yang terus mengalir.

Membaca surah Al Waqiah setiap hari akan mendapat pahala dan tentu saja akan dijauhkan dari kefakiran. Dengan izin Allah, orang yang membaca Surah Al Waqiah akan mendapat kekayaan melimpah.

Bila Surah Al Waqiah ini dibaca setelah salat Asar sebanyak 14 kali, orang yang membacanya akan mendapat limpahan rezeki yang tidak akan pernah habis.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkabulkan Hajat Rezeki

Apabila seseorang membaca Surah Al Waqiah sebanyak 41 sekali duduk, maka orang tersebut akan mendapatkan apa yang diinginkan, terutama keinginan yang berkaitan dengan rezeki.

Terlindungi dari Keburukan

Surah ini juga bisa dibaca untuk melindungi seorang wanita dari segala keburukan dunia. Sekaligus orang tersebut akan mendapat limpahan rezeki dan terhindar dari kemiskinan.

Jauh dari Kemiskinan

Abdullah bin Mas’ud menyampaikan sebuah hadis dari Nabi Muhammad SAW. Nabi bersabda, “Barang siapa yang membaca surat Al Waqiah, ia tidak akan tertimpa oleh kefakiran selamanya.”

Dari hadits tersebut dijelaskan bahwa barang siapa yang membaca Surat Al Waqiah setiap hari, niscaya ia tidak akan ditimpakan kekafiran. Kekafiran adalah salah satu hal yang sangat dibenci Allah SWT.

Mendapat Syafaat di Hari Kiamat

Diriwayatkan Imam Muslim, Rasulullah bersabda: Imam Ja’far Ash-Shadiq berkata, “Barang siapa yang merindukan surga dan sifatnya, maka bacalah surat Al Waqiah; dan barang siapa yang ingin melihat sifat neraka, maka bacalah surat As-Sajadah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.