Sukses

Bambang Pamungkas Digugat Seorang Wanita Terkait Masalah Pengesahan Anak

Liputan6.com, Jakarta Nama Bambang Pamungkas mendadak menjadi trending di situs pencarian. Gara-garanya adalah Bepe, sapaannya, digugat oleh seorang wanita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut diketahui setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah sebuah potret berisi data perkara gugatan terhadap Bambang Pamungkas. Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Bambang Pamungkas digugat untuk perkara pengesahan anak.

Masih dalam unggahan yang sama, diketahui bahwa penggugat adalah seorang wanita bernama Amalia Fujiawati.

 

2 dari 4 halaman

Daftar Gugatan

Amalia Fujiawati mendaftarkan gugatan terhadap legenda sepakbola Indonesia itu pada pertengahan Maret, lalu. Tepatnya Kamis, 18 Maret 2021.

 

3 dari 4 halaman

Pertanyaan

Unggahan tersebut pun menimbulkan pertanyaan warganet terkait siapa wanita tersebut. Pasalnya, diketahui bahwa istri Bambang Pamungkas adalah Tribuana Tungga Dewi.

"Laah istrinya kan namanya tribuana Dewi... Ini sapose yaa," tanya @diapratiwi1212.

"Amalia itu siapanya Bepe??" tanya @snanikristiyanti.

 

4 dari 4 halaman

Spekulasi

Dari situ, mulai banyak spekulasi bermunculan. Banyak yang menduga bahwa Bambang Pamungkas memiliki hubungan tersendiri dengan wanita tersebut.

"itu cwe kyaknya pernah ada hubungan sma bambang sampe menghasilkan anak trs si cewe nuntut asal usul dan nafkah buat anak gitu maksudnya," terka @astrimur.

"kl di gugat pengesahan anak brarti mrk nikah siri dong yh atau liluar nikah. BP istrinya brp si, selama ini taunya cm satu," duga @lityuu_.