Sukses

Raul Lemos dan Anak-Anaknya Tak Akan Hadir Di Pernikahan Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lama lagi akan digelar. Keduanya direncanakan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021 mendatang.

Dalam acara tersebut, Krisdayanti, sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah memastikan dirinya hadir di sana.

Namun, kehadiran KD pada acara penting putrinya nanti tidak didampingi sang suami, Raul Lemos dan juga anak-anak dari pernikahan mereka.

 

2 dari 4 halaman

Dilarang

Pelantun "Menghitung Hari" menjelaskan bahwa kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos dilarang datang ke pernikahan Aurel dan Atta.

"Enggak bisa hadir karena daddy-nya (Raul Lemos) enggak kasih dengan alasan Covid-29 dan protokol kesehatan," ungkap KD, di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kena Lockdown

Krisdayanti memastikan bahwa bukan hanya anak-anak yang tak akan hadir di sana, Raul Lemos juga. Lantaran, sang suami masih tak bisa keluar dari Timor Leste.

"Suami saya enggak bisa hadir karena suami saya terkena lockdown. Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan anak-anak. Dijaga sekali," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Beri Doa

Meski tak bisa hadir secara langsung di tengah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, namun suami Krisdayanti tetap memberikan doanya.

"Alhamdulillah juga omnya mendoakan, memohon agar acara Aurel pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan dengan lancar," tutur Krisdayanti dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (22/3/2021).