Sukses

Permintaan Khusus Krisdayanti kepada Anak-anaknya di Ulang Tahun ke-46: Rukun-rukunlah Kalian, Nak…

Liputan6.com, Jakarta Rabu (24/3/2021), Krisdayanti berulang tahun ke-46. Pelantun Menghitung Hari tak membuat perayaan mewah mengingat pandemi Covid-19 tak kunjung reda.

Menilik akun Instagram terverifikasinya, hari yang sama, Krisdayanti beroleh kado khusus dari putrinya, Ariannha Amora Lemos berupa lagu. Sang diva menyebutnya sebagai lagu pelipur lara.

Krisdayanti mengunggah sejumlah foto dan video bersama Amora di rumah. Foto pertama penampilkan Nyonya Raul Lemos yang semringah mendapat setangkai mawar dari Amora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Amora

Menyertai unggahan itu, bintang sinetron Doaku Harapanku mengucap syukur sekaligus menyampaikan sebuah permintaan khusus kepada keempat anaknya.

Terima kasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara,” tulisnya seraya menambahkan, ada banyak hal yang layak disyukuri dalam hidup.

3 dari 5 halaman

Semua karena Allah

Terima kasih mami diberi usia panjang yang bahagia ,kesabaran yang prima,Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal. Semua karena Allah,” cuit Krisdayanti lalu menyematkan emotikon tangan menangkup.

Krisdayanti menyadari, hidupnya penuh romantika. Tahun lalu misalnya, hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah dikabarkan memburuk hingga jadi konsumsi publik.

4 dari 5 halaman

Baik-baiklah

Kini, semuanya membaik. Merespons kondisi ini, tak ada yang diharapkan Krisdayanti selain anak-anaknya hidup rukun. “Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian, Nak,” pungkas KD.

Lebih dari 40 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Sejumlah selebritas menyelamati pemilik album Sayang dan Cahaya di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Kita Selalu Gandengan Tangan

Yuni Shara misalnya, mengirim tiga emotikon hati merah. Di akun Instagram terverifikasinya, Yuni mengunggah sejumlah foto saat menghadiri lamaran Aurel Hermansyah.

Dari kita kecil sampai menua, kita selalu gandengan tangan. Doa terbaik selalu untukmu, adikku @krisdayantilemos sayang... Happy Birthday,” tulis pelantun “Mengapa Tiada Maaf” sebagai status teks.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS