Sukses

Raul Lemos Dukung Penuh Krisdayanti Terlibat dalam Pernikahan Aurel Hermansyah

Raul Kemos memberi doa dan dukungan untuk Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah, tentunya Krisdayanti dilibatkan dalam segala rangkaian acara menuju pernikahan. Seperti lamaran dan pengajian.

Hanya saja, Krisdayanti datang seorang diri karena Raul Lemos berhalangan hadir. Kendati demikian, pengusaha asal Timor Leste ini memberi doa untuk pernikahan Aurel dengan calon suaminya, Atta Halilintar.

"Alhamdulillah juga omnya mendoakan, memohon agar acara Aurel pernikahannya nanti bersama Atta bisa berjalan dengan lancar," tutur Krisdayanti dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Raul

Bagi Krisdayanti, doa Raul Lemos sangat berharga. Apalagi, suaminya juga mengizinkannya untuk terlibat langsung dalam prosesi pernikahan putrinya nanti.

"Dengan Raul mendorong saya untuk bisa terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya itu sudah luar biasa bagi saya," ungkap anggota DPR RI ini.

3 dari 4 halaman

Membantu

Raul Lemos ingin Krisdayanti semaksimal mungkin membantu persiapan pernikahan Aurel Hermansyah.

"Suami saya sangat mendorong agar saya bisa semaksimal mungkin pikiran dan badan saya untuk membantu proses pernikahan anak saya dengan sangat terbuka bisa dilibatkan kalau memang minta saya dilibatkan," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sementara itu, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal digelar dua pekan lagi, tepatnya 3 April 2021. Momen sakral tersebut rencananya juga akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.