Sukses

Kisah Penangkapan Vernita Syabilla Soal Prostitusi Online Bakal Dibuat Film Pendek

Liputan6.com, Jakarta Vernita Syabilla pernah membuat heboh dengan kasus prostitusi online. Seperti diketahui, ia sempat ditangkap aparat berwajib saat sedang berada di sebuah hotel di Bandar Lampung. Karena kasus tersebut, Vernita Syabilla sempat menjalani pemeriksaan polisi.

Beruntung, Vernita Syabilla tak ditahan dalam kasus itu. Berstatus sebagai saksi korban, ia kemudian dipulangkan. Polisi menahan dua tersangka dengan inisial MK dan MNA dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vernita Syabilla.

Rupanya, insiden penangkapan itu masih membekas di benak Vernita Syabilla. Ia berencana untuk mengisahkan kejadian tersebut melalui cerita yang diangkat ke film pendek. Kata dia, saat ini Vernita Syabilla sedang menyusun jadwal syuting.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Dibuat Bersama Teman

"Aku mau buat film pendek tentang aku. Teman aku sebenarnya yang ngajak. Dia kasihan sama aku. Dia minta bikin film soal aku yang kemarin," kata Vernita Syabilla saat dihubungi di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

 

3 dari 5 halaman

Alur Cerita

Alur cerita film yang dibuat Vernita Syabilla berfokus terhadap penangkapan dirinya di dalam kamar hotel. Ia sekaligus memberi klarifikasi dan membongkar sebuah hal yang mengejutkan. Ia mengatakan telah dijebak oleh oknum sehingga terseret kasus prostitusi online.

"Ceritanya tentang mengklarifikasi yang ditangkap di Lampung itu pure aku merasa dijebak. Lewat itu pun aku akan katakan lagi kondom bukan punya aku, karena jelas-jelas aku lagi haid saat itu," Vernita Syabilla menguraikan.

 

4 dari 5 halaman

Dijebak

Ada satu hal yang ingin ditegaskan Vernita Syabilla dalam film pendek tersebut. Yakni, soal penjebakan dirinya sebagai pelaku prostitusi online.

"Aku intinya dijebak sama oknum-oknum. Aku tidak ada rencana prostitusi, real undangan. Aku bakal nunjukin bukti-bukti itu di film pendek aku," dia melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Bujet Rp100 Juta

Film pendek tersebut dipersiapkan Vernita Syabilla dengan matang. Ia sudah memiliki tim produksi yang menyiapkan skenario sesuai fakta dan tentunya bujet syuting dengan nila ratusan juta rupiah.

"Film insyaallah setelah Lebaran. Aku nggak main di film itu, adalah pemainnya. Iya biaya sendiri. Persiapan sih 100 juta rupiah," dia membeberkan.