Sukses

Terkuak Alasan Gisel Berani Akui ke Publik sebagai Pemeran Video Syur

Inilah yang membuat Gisel berani mengakui kesalahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel kembali bercerita tentang kasus video syur yang dihadapinya. Awal terjadi kasus ini, kekasih Wijin sangat sedih, khawatir hingga ketakutan.

Di tengah masa sulit ini, ia berdoa, menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Kekasih Wijin ini akhirnya tidur untuk mengistirahatkan pikrannya.

"Semua pikiran untuk enggak ngaku dan segala macam aku bawa tidur. Bangun-bangun aku cuma bilang sama Wijin. Aku berdoa pagi ini aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya seperti apa adanya jika ada yang tanya," kata Gisel dikutip dari YouTube Daniel Mananta, Selasa (23/3/2021).

Ia siap menerima konsekuensi terburuk dari pengakuan tersebut. "Termasuk jika harus proses hukum segala macam aku enggak akan berkelit, enggak berkata bohong. Karena aku percaya Tuhan yang akan take care semuanya buat aku," tutur mantan istri Gading Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Bohong

Gisel sama sekali tak bisa berbohong. Tuhan akan mengetahui apa pun tindakannya, termasuk bila berbohong kepada publik.

"Jadi gimana mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya: Itu kamu bukan? Terus aku bilang: Bukan, itu bukan aku. Bagaimana mungkin?" jelas bintang film Cek Toko Sebelah.

3 dari 4 halaman

Takut Tuhan Kecewa

Ia tak ingin mengecewakan Tuhan. "Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan. Itu kan Tuhanku juga dengar dan Dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ujar Gisel.

4 dari 4 halaman

Terima Risiko

Saat memutuskan untuk mengakui semuanya, Gisel siap menanggung apa pun risikonya. Ia yakin Sang Pencipta akan mendampinginya di masa sulit sekali pun.

"Yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala risikonya aku minta Tuhan juga: Bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, tolong bantuin ya, Tuhan. Gitu," ia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.