Sukses

Gisella Anastasia Siap Ditinggal Gading Marten Menikah Lagi

Benarkah Gading Marten sudah memiliki kekasih?

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan dengan model cantik, Karen Nijsen. Bahkan unggahan terbaru Gading Marten juga sempat jadi sorotan publik.

Dari keterangan yang ditulis, Gading Marten seolah mengisyaratkan bahwa ia sudah memiliki tambatan hati baru. Bersama dengan itu, ia mengunggah foto tangan yang menggenggam kotak perhiasan berwarna hitam.

"2021 siap parkirkan hati. Can't wait, CP," tulis bintang film Guru-Guru Gokil ini belum lama ini disertai dengan simbol hati berwarna kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Gisel

Terkait kabar Gading Marten sudah memiliki kekasih, Gisella Anastasia angkat bicara. Mantan istrinya ini menyebut bahwa Gading belum memiliki pacar.

"Nggak ada, suer. Nanti abis ini masuk mobil aku telepon ya," ujar kekasih Wijin ini di Polda Metro Jaya pada Kamis (18/3/2021).

3 dari 4 halaman

Siap Ditinggal Nikah?

Lantas, bila suatu saat nanti Gading Marten bakal melepas status dudanya, apakah Gisella Anastasia sudah siap?

"Ya saya siap, orang saya berlaku yang paling baik, berserah," kata Gisel.

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Sementara itu, hingga saat ini Gisella Anastasia memang masih berhubungan baik dengan Gading Marten. Bahkan sang mantan suami turut memberi kekuatan saat diterpa kasus hukum.

"Waktu itu sih semuanya ya, maju semua. Wijin maju, Mas Gading maju, mama saya maju, semuanya support. Nggak ada yang paling depan. Semuanya di depan saya maju, bantuin support di belakang juga dorong," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.