Sukses

Indadari Mantan Istri Caisar YKS Ngaku Kena Pelet dan Sihir, Badan Biru serta Ada Luka Bekas Cakar

Isu Indadari kena sihir dan santet pernah menggema pada 2020. Kini, kabar serupa merebak lagi awal tahun ini. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Indadari disantet, dipelet, bahkan kena sihir sebenarnya bukan isu baru. Pertengahan 2020, kabar ini ramai dibahas khalayak. Mantan istri Caisar YKS ini mengaku hampir tiap hari merasa akan dibunuh.

Kali pertama, Indadari mengaku disihir dalam sesi siaran langsung akun Instagram-nya. “Jinnya ada jin sihir, ada juga jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah, aku bisa keluar darah banyak di mulut,” ungkapnya, Selasa (21/7/2021).

Kala itu, pengakuan Indadari ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang mendoakan. Tak sedikit pula yang menduga Indadari cari sensasi untuk memulihkan popularitas usai cerai dengan Caisar YKS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Badanku Sering Biru-biru

Lama tak terdengar, Indadari datang lagi dengan isu serupa. Wanita bercadar ini mengaku sejak kena sihir, matanya lebih sensitif hingga bisa melihat makhluk tak kasat mata alias astral.

“(Saya merasakan) banyak hal. Kayak badanku sering biru-biru, sering mengeluarkan darah dari mulut, terus sering banyak cakaran di badan,” ungkap selebgram dengan setengah juta pengikut ini.

3 dari 5 halaman

Bekas Cakar di Tubuh

Ini disampaikannya dalam video “Serem Banget, Proses Ruqyah Umi Indadari Semua Terjadi di Depan Mata” di kanal YouTube Baim Paula, Senin (22/3/2021).

“Kalau cakaran dalam salah satu kitab kami itu salah satu ciri yang jelas Mas, itu salah satu ciri gangguan,” Ustaz Muhammad Faizar, yang mendampingi Baim Wong, menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Bisa Lihat Makhluk Astral

Baim Wong mengaku pernah mendapati beberapa bagian tubuhnya membiru dan ada bekas cakaran. Indadari lalu menyatakan, bisa melihat sejumlah makhluk astral yang mengikuti Baim.

Saat diminta menjelaskan, Indadari bilang, “Enggak boleh (memberi tahu wujud makhluk astral yang mengikuti Baim). Rukiah saja deh, rukiah saja Pak Ustaz mumpung Pak Ustaz ada di sini.”

5 dari 5 halaman

Saya Mual Melihat Dia

Ini membuat suami Paula Verhoeven serbasalah dan takut. “Ih benar lo, saya jadi mual Pak Ustaz. Saya mual melihat dia. (Lebih baik Baim) rukiah,” kata Indadari.

Baim menolak rekomendasi rukiah Indadari. “Benaran Mas,” imbuh Indadari. Rumah Indadari disebut sang ustaz punya “pusaran” gaib yang besar dan mesti dibereskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.