Sukses

Caisar YKS Berduka, Kakak Sekaligus Manajernya Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Caisar Aditya Putra, atau yang lebih dikenal Caisar YKS.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Caisar Aditya Putra, atau yang lebih dikenal Caisar YKS. Wawan, kakak sekaligus manajernya, diketahui meninggal dunia. Informasi tersebut dibagikan pria yang dikenal melalui gayanya berjoget melalui akun Instagram terverifikasinya.

Caisar YKS mengunggah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan dirinya bersama mendiang Wawan. Keduanya tampak tengah berbincang dan menikmati sajian buah-buahan yang terhampar di sebuah meja.

Foto tersebut juga memperlihatkan betapa dekatnya Caisar YKS dengan kakaknya. Sebagai manajer dan kakak kandung, Wawan sangat mengetahui kepribadian Caisar YKS dengan baik. Tak heran, Caisar YKS sangat merasa kehilangan dengan kepergian kakaknya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

"Innalillahi wainnailaihi rojiunAllahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhuSelamat jalan bang.. skg abang udh gak sakit lagi... abang udh lebih bahagia, tenang ya bang 😭😭," tulis Caisar YKS melalui Instagram, Selasa (2/2/2021).

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam tulisannya, Caisar YKS juga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuatnya terhadap mendiang Wawan.

"Maafin caisar banyak salah sama abng, husnul khotimah ya bang diampuni segala dosa dan ringankan siksa kuburnya aamiin aamiin ya rabbalalamin," Caisar YKS menyambung.

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka dari Rekan Artis

Rekan-rekan sesama artis ikut mengucapkan dukacita kepada Caisar YKS. Mereka juga mendoakan mendiang Wawan yang dikenal sebagai pribadi yang baik semasa hidup.

"Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Semoga husnul khotimah sar," tulis Arie Untung.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu," tulis Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.