Sukses

Vidio Suguhkan Cerita tentang Fenomena Media Sosial lewat Original Series Terbaru Berjudul Sosmed

Sosmed merupakan original series terbaru dari Vidio atas kerjasama dengan rumah produksi Sky Films.

Liputan6.com, Jakarta - Platform Vidio tak henti-hentinya menghadirkan suguhan terbaik untuk para penikmatnya. Kali ini, mereka hadir dengan Original Series terbaru berjudul Sosmed.

Sosmed merupakan original series terbaru dari Vidio atas kerjasama dengan rumah produksi Sky Films. Sosmed dibintangi oleh bintang-bintang muda berbakat seperti Bryan Domani, Aurora Ribero, serta Harris Vriza sebagai pemeran utama.

Tina Arwin, selaku Chief of Cotent Video menceritakan di balik alasannya mengangkat tema media sosial menjadi sebuah serial terbaru Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fenomena

"Karena Vidio ini kebanyakan penontonnya 16+ ya, teens, ini yang ingin kita terus angkat dan tunjukkan ke masyarakat. Sosmed sendiri kan sesuatu yang sangat akrab ya, menarik dijadikan serial. Kita pengin membawa tema ini tidak ditutup-tutupi, tidak dirahasiakan," kata Tina Arwin saat konferensi pers secara virtual, Senin (22/3/2021).

"Kita memakai pen-deliver-an cerita yang lugas, baik itu buruk, baik, kita sampaikan. Kita dari awal ngobrol, kita pengin nunjukin sosmed ini sebagai fenomena, gimana remaja menjalaninya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Realistis

Di samping itu, original series Sosmed ini juga menggambarkan realitas yang terjadi di masyarakat. Dengan begitu, diharapkan Sosmed bisa memberikan edukasi bagi generasi muda dalam menanggapi fenomena media sosial.

"Kita pengin sampein efek-efek dari media sosial, kita mau menyampaikan impact-nya mau positif, mau negatif, ada. Kita mau kasih cerita yang realistis, yang terjadi di masyarakat seperti apa. Nggak kita polish jadi bagus-bagus doang, pure seadanya yang terjadi," terangnya.

 

4 dari 5 halaman

Pemeran

Terkait nama-nama bintang yang terlibat di dalamnya, sudah disiapkan oleh tim produksi sejak lama. Mereka dianggap mewakili generasi muda yang memang begitu dekat dengan sosial media.

"Kita sengaja ajak pemain-pemain muda yang berbakat yang bisa men-deliver isu-isu ini. Pemilihan casting sudah kita bicarakan lama, mereka sangat tepat untuk membawakan ini," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Cerita

Vidio Original Series ‘Sosmed’ akan mulai tayang perdana pada 25 Maret mendatang. Serial ini menceritakan tentang kisah remaja bernama Nadya yang merupakan seorang selebgram dengan jutaan pengikut di media sosial, parasnya yang rupawan membuat ia banyak digemari tidak hanya oleh remaja maupun orang dewasa.

Tak hanya itu, Nadya juga berpacaran dengan Young, seorang vlogger dan social media influencer yang jauh lebih dulu terkenal dibandingkan Nadya. Jalinan asmara keduanya menjadi tolak ukur hubungan impian bagi semua pengikutnya.

Namun, dibalik semua popularitasnya, baik Nadya dan Young menyimpan banyak problema, rahasiadan masalah yang jutaan pengikutnya tidak ketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.