Sukses

Segera Hadir SOSMED Original Series Terbaru dari Vidio, Kisah Kehidupan Influencer Masa Kini

Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar kembali menghadirkan original series terbaru yang berjudul SOSMED. Serial drama ini menjadi garapan terbaru antara Vidio dan Sky Film yang sebelumnya juga telah sukses meluncurkan Scandal original s

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar kembali menghadirkan original series terbaru yang berjudul SOSMED. Serial drama ini menjadi garapan terbaru antara Vidio dan Sky Film yang sebelumnya juga telah sukses meluncurkan Scandal original series.

SOSMED original series sendiri mengisahkan tentang kehidupan dua orang yang menjadi influencer terkenal di sosial media. Dimana mereka selalu dipuja dan dipuji oleh orang-orang dengan apa yang dilakukannya.

Serial ini semakin menarik karena dibintangi oleh Aurora Ribero dan Bryan Domani sebagai bintang utamanya. Keduanya diketahui memang memiliki pengalaman di dunia akting yang cukup tinggi terutama dalam berperan di layar lebar tanah air.

Buat yang penasaran dengan cerita dari SOSMED original series, berikut ini ada sedikit bocoran mengenai serial drama yang akan tayang tanggal 25 Maret 2021 di Vidio. Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengangkat tema penggunaan sosial media dikalangan remaja

Tidak dapat dipungkiri, bahwa saat ini sosial media bisa dikatakan sebagai dunia kedua bagi setiap orang. SOSMED original series sendiri merupakan sebuah serial drama yang berani mengangkat tema isu sosial yang lumrah terjadi saat ini.

Original series ini dibuat untuk mengangkat hal-hal yang kerap kali terjadi di media sosial. Dimana saat ini sosial media sering memunculkan nama-nama dengan beragam kontroversialnya ke permukaan.

Dalam hal ini digambarkan dua orang remaja yang berhasil terkenal melalui sosial media berkat apa yang mereka lakukan dan tunjukan kepada warganet. Namun, popularitas tersebut hanyalah semu belaka.

Selain itu, tema isu sosial dikalangan remaja lainnya seperti, bullying, body shaming dan bagaimana seseorang bisa terkenal dengan sensasi juga dihadirkan dalam Sosmed original series.

3 dari 5 halaman

Memiliki alur cerita yang berkaitan dengan keadaan saat ini

Dalam original series terbaru Vidio ini, dikisahkan ada seorang influencer ternama bernama Nadya (Aurora Ribero). Ia bersekolah di sebuah SMA ternama dan banyak digandrungi oleh lelaki remaja Ibu Kota.

Ia memiliki pacar yang juga seorang influencer ternama bernama Young (Bryan Domani). Mereka merupakan pasangan yang juga menjadi idaman para remaja masa kini. Namun, kisah percintaan mereka tidak semulus yang dibayangkan oleh orang-orang.

Nadya memiliki teman di sekolah bernama Eros (Harris Vriza). Ia merupakan seorang anak polos di sekolah yang kerap kali menjadi bahan ejekan teman-temannya. Namun, suatu hari Nadya merasa ada yang berbeda dari Eros ketika ia menolong perempuan itu. Nadaya sadar bahwa di dunia ini sudah jarang sekali laki-laki baik yang tampil apa adanya.

4 dari 5 halaman

Dibintangi oleh para artis muda tanah air

SOSMED original series tidak hanya menarik dari segi jalan ceritanya saja. Serial drama terbaru Vidio ini juga menghadirkan sederet bintang muda ternama tanah air dalam memerankan setiap karakter di Sosmed original series.

Seperti kehadiran Aurora Ribeiro, Bryan Domani, Harris Vriza yang menjadi pemeran utama dalam serial drama ini. Kemudian ada juga nama-nama baru seperti Naufal Samudra, Sherina dan Natasha Urbach yang siap menambah warna dalam serial yang satu ini.

5 dari 5 halaman

Nonton SOSMED eksklusif di Vidio

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai serial drama terbaru yang satu ini. Bagi Anda yang sudah tidak sabar menonton original series terbaru ini, SOSMED web series segera tayang perdana tanggal 25 Maret 2021 eksklusif di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga drama Korea terpopuler sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.