Sukses

Sempat Pacaran dengan Rossa, Ivan Gunawan Kenang Awal Pertemuannya

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kisah cinta selebriti Tanah Air yang sempat menyita perhatian publik adalah Ivan Gunawan dan Rossa. Keduanya sempat pacaran saat Ivan Gunawan masih sangat belia.

Banyak sudah hal yang diungkap Ivan Gunawan kepada publik seputar hubungan asmara terdahulu dengan Rossa. Namun belum lama ini, Igun kembali diungkit seputar masa-masa itu saat menjadi tamu vlog Boy William.

Boy William yang tak terlalu mengenal masa lalu Ivan Gunawan, sempat tak percaya. Namun, Ivan Gunawan meyakinkannya. Enggan berpanjang lebar mengulang kisah cintanya, Igun memilih bernostalgia saat bertemu pertama kali dengan Rossa.

2 dari 5 halaman

Masih Kelas 2 SMP

Ivan Gunawan secara terang-terangan pertama kali bertemu dengan Rossa saat ia diajak ke kelab.

“Dulu gua ketemu Rossa pas kelas 2 SMP. Jadi gua ketemu dia di kelab,” ujar Ivan Gunawan di kanal YouTube Boy William yang diunggah Sabtu (20/3/2021).

 

3 dari 5 halaman

Awal Pertemuan

Lebih lanjut, Ivan Gunawan membeberkan cukup detail awal pertemuannya dengan Rossa ketika ia masih menetap di luar negeri.

“Gua lagi liburan dari Rusia, diajak om gua. Dan juga diajak sama saudaranya, ketemulah di situ. Gua kelas 2 SMP, dia kelas 2 SMA,” lanjut Ivan Gunawan.

 

4 dari 5 halaman

Mengajak Pacaran

Setelah dekat selama sebulan, Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinyalah yang pertama kali mengajak Rossa berpacaran.

“Terus habis kenalan, sebulan, terus gua berangkat ke Rusia. Gua pulangnya ke Rusia, terus gua ngajak dia pacaran,” ujarnya.

5 dari 5 halaman

Tak Sebentar

Tak sebentar, Igun menegaskan kembali berapa lama hubungan asmaranya di masa belia sempat terjalin.

“Dua tahun gua pacaran sama Rossa,” pungkas Ivan Gunawan.