Sukses

Maya Muaya Lepas dari Bayang-Bayang Oncy Ungu dengan Single Iya Dan Iya

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Mayarani Muaja yang akrab dipanggil Maya Muaya, mencoba keluar dari zona nyaman di dunia tarik suara. Penyanyi kelahiran Sulawesi Utara ini pun merilis lagu solo pertamanya, "Iya Dan Iya".

Selama ini, Maya Muaya populer lewat proyek musik bersama Oncy Ungu. Mulai dari video berisi lagu cover sampai akhirnya menelurkan sejumlah single duet. Kini, Maya seolah mulai lepas dari bayang-bayang Oncy.

Lagu ‘Iya Dan Iya’ yang ditulis oleh singer-songwriter muda Ryan Ho adalah penanda Maya Muaya mulai eksis mandiri. Single ini adalah karya musik solo pertamanya yang akan memperkaya katalog sang soloist wanita.

2 dari 4 halaman

Tema Lagu

Mengusung tema genre broadway-pop, lagu yang dirilis 19 Maret 2021 ini tentunya akan menambah warna sekaligus nuansa baru di industri musik Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Warna Vokal

Maya Muaya pun berharap debutnya yang diproduseri oleh iBeat dan didistribusikan oleh GNP Enterprise ini dapat menarik perhatian para pencinta musik pop Tanah Air. Warna vokalnya yang khas serta tema lagu yang unik membuatnya sangat percaya diri.

 

4 dari 4 halaman

Kiprah Maya

Kiprah Maya memang dikenal sebagai seorang entertainer di dunia tarik suara. Namun begitu, wanita kelahiran tahun 1992 ini juga terjun sebagai seorang aktris.

Maya pernah menjadi finalis Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014 serta menjadi pengisi vokal untuk soundtrack dan scoring beberapa film layar lebar serta produksi musik lainnya.

Beberapa karya featuring Maya yang telah beredar antara lain adalah Untuk Apa - Oncy feat Maya, Yang Terindah - Oncy feat Maya dan Zwingli, serta Arti Bahagia - Oncy feat Maya dan Zwingli.